Profesionalisme Aparat Diuji dalam Merespons Kisruh Internal Demokrat

Jum'at, 12 Maret 2021 - 09:17 WIB
loading...
Profesionalisme Aparat Diuji dalam Merespons Kisruh Internal Demokrat
Sekretaris PP Pemuda Muhammadiyah, Nasrullah menganggap, peristiwa yang dialami Demokrat harus dimaknai sebagai ujian sekaligus kematangan dalam demokrasi. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sekretaris PP Pemuda Muhammadiyah, Nasrullah menganggap, peristiwa yang dialami Partai Demokrat harus dimaknai sebagai ujian sekaligus kematangan dalam demokrasi agar semua pihak semakin dewasa secara politik dan kebangsaan.



Selain itu katanya, seandainya memang ada dugaan-dugaan negatif yang dilakukan aparat keamanan terhadap pengurus Demokrat di daerah tentu itu diduga dilakukan oleh ulah oknum, dan tak bisa digeneralisir sebagai kebijakan polri.

"Karenanya, kawan-kawan demokrat tetap harus berbaik sangka. Kita semua tengah menghadapi masalah kebangsaan yang cukup pelik dan panjang pandemi Covid-19," ujarnya.

Di sisi lain sambung dia, PP Pemuda Muhammadiyah juga mengajak semua pihak dan seluruh komponen bangsa untuk terus bergotong royong, guyub rukun dalam merawat demokrasi secara bersama-sama.

"Karena sesungguhnya di balik peristiwa selalu tersimpan jawaban-jawaban yang memungkinkan kita melangkah lebih baik lagi," ucapnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1018 seconds (0.1#10.140)