'Alumnus' Demokrat Roy Suryo Sesalkan Pemerintah Biarkan KLB

loading...
Alumnus Demokrat Roy Suryo Sesalkan Pemerintah Biarkan KLB
Mantan Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Roy Suryo. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Mantan Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Roy Suryo ikut menyoroti kekisruhan yang terjadi di Partai Demokrat. Roy menyesalkan sikap pemerintah yang membiarkan Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar di Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021) hari ini.

"Deja Vu" sedang berlangsung di Deliserdang, Sebagai Alumnus PD yang mundur secara konstitusional dari PD, bukan 'jebolan' apalagi 'pecatan', Saya sangat menyayangkan pemerintah melakukan 'pembiaran' (baca: 'dukungan ?') terhadap kegiatan ini. Apalagi tampak Kerumunan mengabaikan prokes," kata Roy Suryo seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya, @KRMTRoySuryo2, Jumat (5/3/2021).

Baca juga: KLB Demokrat Diwarnai Bentrokan Massa, Satu Kader Terluka

Cuitan Roy Suryo direspon banyak komentar penghuni jagad media sosial atau netizen. Tidak sedikit yang berkomentar menyesalkan adanya KLB tersebut. "Semoga Pak SBY atau Mas AHY punya 'kartu truf' yang mampu menekan dalang -dalang di balik ini semua. Sehingga hal-hal yang tidak sportif seperti ini tidak dapat menang dan tidak jadi contoh kesuksesan di masa depan. Bisa tambah rusak negara ini," cuit pemilik akun @thabib_klasik.

Lain lagi dengan komentar pemilik akun @Mukaertopo menilai KLB ini tidak memberikan pencerahan sama sekali. "Ini pembelajaran politik yg tdk memberikan pencerahan sama sekali," cuitnya.



Baca juga: Marzuki Alie Ditunjuk Jadi Ketua Dewan Pembina Demokrat versi KLB

(dam)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top