'Alumnus' Demokrat Roy Suryo Sesalkan Pemerintah Biarkan KLB

Jum'at, 05 Maret 2021 - 19:44 WIB
loading...
Alumnus Demokrat Roy Suryo Sesalkan Pemerintah Biarkan KLB
Mantan Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Roy Suryo. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mantan Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Roy Suryo ikut menyoroti kekisruhan yang terjadi di Partai Demokrat. Roy menyesalkan sikap pemerintah yang membiarkan Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar di Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021) hari ini.

"Deja Vu" sedang berlangsung di Deliserdang, Sebagai Alumnus PD yang mundur secara konstitusional dari PD, bukan 'jebolan' apalagi 'pecatan', Saya sangat menyayangkan pemerintah melakukan 'pembiaran' (baca: 'dukungan ?') terhadap kegiatan ini. Apalagi tampak Kerumunan mengabaikan prokes," kata Roy Suryo seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya, @KRMTRoySuryo2, Jumat (5/3/2021).



Cuitan Roy Suryo direspon banyak komentar penghuni jagad media sosial atau netizen. Tidak sedikit yang berkomentar menyesalkan adanya KLB tersebut. "Semoga Pak SBY atau Mas AHY punya 'kartu truf' yang mampu menekan dalang -dalang di balik ini semua. Sehingga hal-hal yang tidak sportif seperti ini tidak dapat menang dan tidak jadi contoh kesuksesan di masa depan. Bisa tambah rusak negara ini," cuit pemilik akun @thabib_klasik.

Lain lagi dengan komentar pemilik akun @Mukaertopo menilai KLB ini tidak memberikan pencerahan sama sekali. "Ini pembelajaran politik yg tdk memberikan pencerahan sama sekali," cuitnya.

(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)