PKPI Salurkan Bantuan Korban Banjir, Ini Pesan Diaz Hendropriyono

Senin, 01 Maret 2021 - 12:15 WIB
loading...
PKPI Salurkan Bantuan Korban Banjir, Ini Pesan Diaz Hendropriyono
PKPI menyalurkan bantuan di Dusun Cibulus, Desa Karang Patri, Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Rombongan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) di dampingi Pengurus Provinsi dan Kabupaten Bekasi bergerak ke Dusun Cibulus, Desa Karang Patri, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu 28 Februari 2021.

"Kami tergerak membantu demi melihat saudara-saudara yang wilayahnya terendam banjir Selama 4-5 hari, akibat curah hujan tinggi dan jebolnya tanggul Citarum, beberapa Hari lalu," dikutip dari twitter @pkpi_id

(Baca: HUT ke-22 PKPI, Diaz Hendropriyono Tolak Kenaikan Ambang Batas Parlemen)

Turut hadir dalam rombongan itu, Wakil Ketua Umum Keke Takudaeng. Keke mengatakan, sepanjang perjalanan dapat terlihat dengan nyata efek banjir warga menjemur Kasur, Sofa, Baju, Bantal, karpet dan lain-lain. Rombongan pun merasa terenyuh melihat pemandangan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Keke dan rombongan selain menyerahkan bantuan kepada warga masyarakat, juga menyampaikan salam hangat dari Ketua Umum, Diaz Hendropriyono. "Alhamdulillah Semoga yang sedikit ini bermanfaat untuk warga dusun Cibulus, desa Karang patri Kec pebayuran kab bekasi," kata Keke.

(Baca: Jhoni Allen: SBY Masuk Demokrat Setelah Verifikasi 2004, Cuma Sumbang Rp100 Juta)

Dia juga menyampaikan pesan dari Diaz agar musibah banjir segera berakhir dan semua yang terdampak bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala.

"Bahwa berpolitik adalah tentang bagaimana memberi kemaslahatan bagi sesama. Kekuasaan penting, tetapi bukan yang utama. Ridho Ilahi adl utama," ucap Keke menirukan pesan Diaz yang juga Staf Khusus Presiden itu. (Rakhmat)
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)