Seru, Arumi Bachsin Blakblakan tentang Karier Politik Emil Dardak

Minggu, 21 Februari 2021 - 09:41 WIB
loading...
A A A
Arumi juga mengatakan, ada satu hal lagi yang membuat suaminya akhirnya memutuskan terjun ke pilkada. Saat itu, ada yang bilang kalau orang pintar seperti Emil nggak mau balik kampung dan bangun daerahnya sendiri, mohon maaf jika nanti orang dari antah-berantah yang mungkin nggak punya kredibilitas, nggak punya kompetensi, yang cuma punya uang misalnya, kemudian maju, menempati posisi yang sangat strategis, tapi belum tentu ada perubahan dan pembangunan. "Mungkin hatinya kena," kata Arumi.



Arumi dan Emil berdiskusi. Anak-anak yang masih kecil sehingga tidak perlu pindah sekolah serta usia Emil yang masih muda (tahun 2015 Emil berusia 31 tahun), jadi pertimbangan. "Risikonya pun masih sangat sedikit. Dan kalaupun nggak jadi ke Trenggalek pun, Mas Emil untuk kembali ke profesional pun masih sangat muda, kesempatannya pun masih banyak," katanya.

Setelah deal, lanjut Arumi, Emil langsung turun ke Trenggalek. "Dan semua tiba-tiba udah pemilihan, dan tiba-tiba jadi. Wah..."

Arumi mengatakan, dia betul-betul kaget dengan kemenangan yang diraih sang suami yang berpasangan dengan Mochamad Nur Arifin. Diketahui, pasangan yang diusung PDIP, Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional, dan Partai Golkar ini menang telak setelah meraih 76,16% suara.

"Ya Allah, ini mah kalau bukan karena tangan Allah mah nggak masuk logika. Karena lancar banget, Alhamdulillah," kata Arumi.
(zik)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1386 seconds (0.1#10.140)