Ketua Imlek Nasional Sebut Kerbau Logam Tahunnya Presiden Jokowi

Sabtu, 20 Februari 2021 - 11:52 WIB
loading...
Ketua Imlek Nasional Sebut Kerbau Logam Tahunnya Presiden Jokowi
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri perayaan Imlek Nasional 2021 yang digelar secara virtual. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Hari ini Perayaan Imlek Nasional 2021 digelar secara virtual. Dimana perayaan tersebut dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pada kesempatan itu Ketua Panitia Perayaan Imlek Nasional Gandi Sulistiyanto mengatakan Tahun Baru Imlek 2572 Kongzili ditandai dengan shio kerbau logam. “Artinya apa? Artinya adalah pekerja keras, tekun sekaligus jujur dengan kesabaran yang tinggi, terencana untuk mencapai kemajuan, dan konsisten, serta presisten,” katanya, Sabtu (20/2/2021).

Gandi menyebut tahun ini menjadi tahunnya Presiden Jokowi. Pasalnya Presiden yang lahir pada 21 Juni 1961 memiliki shio kerbau. “Tahun kerbau logam ini adalah menjadi tahunnya Bapak Presiden Jokowi. Karena beliau bershio kerbau. Kami yakin beliau dan jajarannya akan membuat Indonesia maju dan melakukan yang terbaik bersatu bangkit dan maju terus,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut dia juga mengapresiasi masyarakat Tionghoa yang menjalankan imbauan pemerintah untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. “Apresiasi tertinggi kepada masyarakat Tionghoa yang menjalankan imbauan pemerintah dan ajakan panitia juga untuk memperingati tahun ini dalam masa nuansa kesederhanaan, menghindari aktivitas publik maupun kerumunan,” pungkasnya. Dita angga.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2362 seconds (0.1#10.140)