Tragis! Pelajar Berebut Cinta, Berujung Maut. Simak di iNews Siang Jumat Pukul 11.00 ini

loading...
Tragis! Pelajar Berebut Cinta, Berujung Maut. Simak di iNews Siang Jumat Pukul 11.00 ini
Pelajar Madrasah Aliyah di Bukittinggi, Sumatra Barat tewas saat berkelahi dengan temannya. Pertengkaran keduanya dipicu masalah asmara. Foto/MNC Media
JAKARTA - Pelajar Madrasah Aliyah di Bukittinggi, Sumatra Barat tewas saat berkelahi dengan temannya. Pertengkaran keduanya dipicu masalah asmara.

Korban tak terima mantan pacarnya berpacaran dengan pelaku. Saat perkelahian terjadi, pelaku memukul kepala korban dengan helm berulangkali hingga tewas. Baca juga: Duel Maut Rebutan Pacar, Pelajar SMA Meregang Nyawa Dihantam Helm

Kepergian korban meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan para temannya yang sangat kehilangan. Semasa hidup korban dikenal baik, berjiwa sosial tinggi, dan suka bercanda.

"Dia orangnya penyabar, suka ketawa, jiwa sosialnya tinggi dan suka bergaul. Banyak yang merasa kehilangan karena dia baik. Saya teman dengannya dari SD sampai SMA," ujar Fakhri sahabat korban.

"iNews Siang" juga akan membahas soal vaksinasi yang diberikan kepada masyarakat. Pada golongan kedua ini, pelayan publik seperti pedagang, petugas transportasi, atlet hingga wartawan. Nah, apa saja yang harus disiapkan jika tiba saat harus divaksinasi ? "iNews Siang" akan membahasnya dengan Ketua Tim Vaksinasi Covid-19 PB IDI.



Saksikan selengkapnya dalam "iNews Siang", Jumat 19 Februari 2021, pukul 11.00 WIB bersama Wilson Purba dan Bernadheta Ginting secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews . Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(poe)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top