AHY Bertemu Eks Ketum Demokrat Subur Budhisantoso yang Sempat Disebut dalam Isu Kudeta

Senin, 15 Februari 2021 - 11:31 WIB
loading...
AHY Bertemu Eks Ketum Demokrat Subur Budhisantoso yang Sempat Disebut dalam Isu Kudeta
AHY Bertemu Mantan Ketum Demokrat Subur Budhisantoso. Foto/Twitter @Abaaah
A A A
JAKARTA - Mantan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Subur Budhisantoso melakukan pertemuan dengan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada hari Minggu (14/2/2021) kemarin.

Momen pertemuan itu terungkap di dalam akun twitter @Abaaah yang diunggah tadi malam pukul 20.16. Terlihat dari gambar, AHY didampingi oleh istrinya, Annisa Pohan.

"Ketum pertama dan salah satu pendiri Partai Demokrat , yang namanya sempat dicatut pelaku kudeta, Prof Subur Budi Santoso, bersilaturahmi dengan Ketum AHY. Semoga sehat selalu," tulis akun @Abaaah yang dikutip, Senin (15/2/2021).

Baca juga: Kepada Marzuki Alie, SBY Bilang Megawati Dua Kali Kecolongan

Sayangnya, akun tersebut tak mengungkap topik secara rinci yang menjadi pembahasan dalam pertemuan kedua tokoh tersebut. Kendati demikian, melihat deskripsi singkat yang dibagikan akun @Abaaah, pertemuan itu ada kaitannya dengan gerakan penggulingan kepemimpinan partai Demokrat yang belakangan telah menjadi sorotan publik.

Diketahui sebelumnya, Subur mengaku tidak terlibat dalam jumpa pers terkait pernyataan sikap yang mengatasnamakan Forum Pendiri dan Senior Partai Demokrat , Selasa (2/2) kemarin.

Baca juga: Marzuki Alie Tegaskan Tidak Pernah Keluar Demokrat: Saya Tidak Pernah Berkhianat


"Saya, Subur Budhisantoso, Ketua Umum pertama Partai Demokrat, menyatakan keberatan atas pencatutan nama saya sebagai pemateri konpers yang mengatasnamakan Forum Pendiri dan Senior Partai Demokrat, yang undangannya beredar sejak kemarin," katanya lewat keterangan tertulis yang diterima, Rabu (3/2/2021).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)