Soal Pertemuannya dengan Abu Janda, Ini Penjelasan Natalius Pigai

Selasa, 09 Februari 2021 - 12:19 WIB
loading...
Soal Pertemuannya dengan Abu Janda, Ini Penjelasan Natalius Pigai
Mantan komisioner Komnas HAM Natalius Pigai bersama dengan Permadi Arya alias Abu Janda. Foto/tangkapan layar Instagram Sufmi Dasco Ahmad
A A A
JAKARTA - Pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda telah bertemu dengan Natalius Pigai. Keduanya dipertemukan oleh Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad di Fairmont Hotel, Jakarta, Senin 8 Februari 2021.

Berbagai penasfiran bermunculan menyikapi pertemuan keduanya. Ada yang menganggap keduanya telah berdamai, adapula yang berpandangan pertemuan itu tidak memengaruhi proses hukum.

Seperti diketahui, Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri saat ini sedang menangani kasus dugaan ujaran rasisme terhadap Natalius Pigai dengan terlapor Abu Janda.Dalam penanganan kasus ini, polisi telah dua kali melakukan pemeriksaan terhadap Abu Janda.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad memosting foto dirinya bersama Abu Janda dan Pigai di lini masa akun Instagramnya, Senin 8 Februari 2021. Dalam postingannya, Dasco hanya menulis,"Perkuat Diri Membangun Negeri, Bersama Natalius Pigai dan Abu Janda , Fairmont 8-2-2021," tulis Dasco.

Saat ditanya lebih lanjut perihal pertemuan tersebut, politikus Partai Gerindra ini tidak menjelaskan lebih jauh. "Biarlah foto yang berbicara makna arti pertemuan dan kesimpulan pertemuan, tanpa kata-kata untuk dikutip pun, temen-temen wartawan pada jago-jago menulisnya," kata Dasco.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)