iNews Sore Live di iNews dan RCTI+ Sabtu Pukul 16.00: FPI Terafiliasi ISIS?

Sabtu, 06 Februari 2021 - 15:50 WIB
loading...
iNews Sore Live di iNews dan RCTI+ Sabtu Pukul 16.00: FPI Terafiliasi ISIS?
Rangkaian kasus hukum yang menjerat Front Pembela Islam (FPI) tak kunjung usai. Setelah dibubarkan pemerintah, kali ini FPI tersandung dugaan keterlibatan dengan kelompok teroris internasional. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Rangkaian kasus hukum yang menjerat Front Pembela Islam (FPI) tak kunjung usai. Setelah dibubarkan pemerintah, kali ini FPI tersandung dugaan keterlibatan dengan kelompok teroris internasional.

Beberapa waktu lalu, tim Densus 88 Antiteror Polri menangkap sejumlah terduga teroris di Makassar, Sulawesi Selatan. Salah satu di antaranya mengaku simpatisan FPI.

Mantan Sekretaris Umum FPIMunarman, yang namanya juga terseret pun membantah kabar tersebut. Dialog "iNews Sore" hari ini, terkait dugaan afiliasi FPI dan ISIS akan dipandu Fandi Hasib dan Anisha Dasuki.

iNews Sore juga menghadirkan informasi pedangdut Ayu Ting Ting yang terjaring operasi Ganjil Genap di Kota Bogor, Jawa Barat. Mobil pelantun Geboy Mujair tersebut disetop petugas karena angka pelat nomor mobilnya ganjil. Berdasarkan peraturan ganjil genap Kota Bogor, maka kendaraan yang boleh masuk dan melintas di Kota Bogor saat akhir pekan hanyalah kendaraan bernopol genap sesuai tanggal hari ini.

Sementara itu, dari Singkawang, Kalimantan Barat, dua harimau koleksi Sinka Zoo terlepas. Harimau lepas setelah kawasan kebun binatang dilanda hujan dan mengakibatkan area di kandang harimau longsor.

Dengan memanfaatkan tanah yang longsor dan berlubang, kedua harimau pun berupaya kabur. Ironis, salah seorang pawang yang berupaya mencegah harimau keluar dari kandang justru tewas diserang. Kini TNI dan Polri pun ikut membantu pencarian harimau agar tidak menyebabkan korban susulan.

Saksikan selengkapnya dalam iNews Sore, Sabtu 6 Februari 2021, pukul 16.00 WIB, secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0987 seconds (0.1#10.140)