iNews Sore Live di iNews dan RCTI+ Sabtu Pukul 16.00, Ketum PBNU: Dana Baznas ke ISIS

Sabtu, 30 Januari 2021 - 15:56 WIB
loading...
iNews Sore Live di iNews dan RCTI+ Sabtu Pukul 16.00, Ketum PBNU: Dana Baznas ke ISIS
iNews Sore. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj meminta Kapolri baru, Jenderal Listyo Sigit untuk mengecek dugaan dana Badan Amil Zakat Nasional, BAZNAS, yang diduga mengalir ke ISIS.

Salah satu dasar dugaan tersebut adalah temuan Densus 88 atas kotak amal yang disertifikasi BAZNAS dan ternyata milik Jamaah Islamiyah untuk mendanai aksi terornya. BAZNAS pun memastikan dana yang mereka kelola dan salurkan terbebas dari kepentingan terorisme.

Dialog terkait dana BAZNAS yang diduga mengalir ke ISIS akan dipandu Anisha Dasuki dan Fandi Hasib dalam "iNews Sore" hari ini.

"iNews Sore" juga akan hadirkan informasi Permadi Arya alias Abu Janda yang tak henti-hentinya berulah. Belum usai dugaan ujaran kebencian dan sara terhadap aktivis Nataliua Pigai, kini perhatian dunia maya dan publik kembali tertuju pada cuitan Abu Janda yang menyebut Islam sebagai agama arogan.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono memastikan, Abu Janda akan diperiksa pada Senin mendatang.

Informasi lain yang "iNews Sore" hadirkan adalah pemakaman salah satu korban jatuhnya Sriwijaya Air SJ182 Captain Afwan. Setelah diidentifikasi, jenazah Captain Afwan dikebumikan di Taman Makam Pahlawan Pondok Rajeg, Kabupaten Bogor.

Saksikan selengkapnya dalam "iNews Sore" Sabtu, 30 Januari 2021 pukul 16.00 WIB secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)