Jemput Kemenangan 2024, Ketum PPP Ajak Kader Pulang Menuju Ka'bah

Kamis, 28 Januari 2021 - 21:42 WIB
loading...
Jemput Kemenangan 2024, Ketum PPP Ajak Kader Pulang Menuju Kabah
Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa mengajak para kader PPP untuk kembali ke Kabah demi menjemput kemenangan pada Pemilu 2024. FOTO/Tangkapan Layar/SINDOnews/KISWONDARI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Suharso Monoarfa mengajak para kader PPP untuk kembali ke Ka'bah, ke rumah Tuhan, bersama menjemput mimpi dan berikhtiar dalam meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Suharso dalam pidatonya saat Harlah ke-48 PPP bertajuk "Jalan Pulang Menuju Ka'bah" yang disiarkan langsung di stasiun tv nasional dan akun Youtubenya, Kamis (28/1/2021) malam.

"Alhamdulillah pada hari ini pengurus baru PPP periode 2020-2025 hasil Muktamar ke-IX telah ditetapkan dan diumumkan. Tema perjuangan kita ke depan, tema perjuangan PPP dalam rangka memjemput pemenangan pada Pemilu 2024 juga sudah dicanangkan "Merawat Persatuan dengan Pembangunan"," kata Suharso.



Pada hari ini pula, Suharso melanjutkan, rute perjalanan menuju kemenangan juga sudah ditegaskan lewat tema "Jalan Pulang Menuju Ka'bah. Dia menjelaskan, Ka'bah adalah rumah Tuhan, simbolisasi cita-cita bersama mewujudkan Indonesia, semboyan Bhinneka Tunggal Ika yang dimuliakan, tempat bersatunya segenap keragaman, tempat keadilan dan kemajuan untuk diraih dan ditegakkan, serta tempat tak ada satu pun dari kalangan minoritas ditinggalkan atau disingkirkan.

"Maka, menuju usia emas menuju 5 Januari 2023, dan menjemput kemenangan dalam Pemilu 2024 yang akan datang PPP mengajak semua untuk bersama-sama para kader pulang menuju Ka'bah," ujarnya.

Karena itu, kata Menteri Perencanaan dan Pembangunan Nasional (PPN) ini, bagi PPP memenangkan Pemilu 2024 bukan sekedar memenangkan pemilu itu sendiri, tapi ikhtiar menjemput kemenangan Indonesia, kemenangan bersama. Bagi keluarga PPP, ini adalah sebuah tujuan mulia, bukan sekedar kemenangan elektoral.



"Hari ini kita tegaskan ulang bahwa PPP siap dan akan menjemput tujuan mulia itu dengan cara-cara mulia. Mari kita ikhtiar, ikhtiar dan ikhtiar, seperti yang saya sampaikan berulang kali, hasil tak akan berkhianat, tak akan pernah berkhianat pada ikhtiar yang kita tunaikan," kata Suharso.

"Wallahumuwafik illahibitoriq, billa fi sabililhaq, wallahu musta'a, wabillahi tofiq walhidayah. Ini jalan kita menjemput mimpi, menang bersama, menang bersama," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3024 seconds (0.1#10.140)