iNews Room Live di iNews dan RCTI+ Senin Pukul 18.00: Menguak Aliran Korupsi Bansos

loading...
iNews Room Live di iNews dan RCTI+ Senin Pukul 18.00: Menguak Aliran Korupsi Bansos
Korupsi bansos mantan Menteri Sosial Juliari Batubara, memasuki babak baru. Kini, KPK sedang menelusuri dugaan uang korupsi bansos tersebut ke pihak lain. Foto/MNC Media
JAKARTA - Korupsi bantuan sosial (bansos) mantan Menteri Sosial Juliari Batubara, memasuki babak baru. Kini, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sedang menelusuri dugaan uang korupsi bansos tersebut ke pihak lain.

Sejumlah nama politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, partai asal Juliari, disebut-sebut ikut menikmati ranum fulus korupsi bansos. Kepada beberapa media, politisi PDI Perjuangan yang kena sebut, sudah menolak semua tuduhan.

Meski KPK sudah menggeledah dua rumah politisi partai banteng, tapi sejauh ini, belum ada tersangka baru. Sejumlah pihak mendesak KPK tak hanya berhenti di nama Juliari.

Korupsi Bansos bukan perkara mudah bagi KPK menguaknya. Apalagi, yang dihadapi adalah nama-nama politisi dari partai penguasa, yang dua kali berturut menang pemilu.



"Menguak Aliran Korupsi Bansos" akan menjadi tema utama "iNews Room" hari ini, di samping itu ada update informasi terkain selebgram perempuan yang ditangkap karena narkoba. "iNews Sore" juga akan menyorot tentang kedatangan warga negara Cina di tengah larangan masuk ke Indonesia.

Host Latief Siregar akan memandu "iNews Room" mulai pukul 18:00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(poe)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top