iNews Siang Live di iNews dan RCTI+ Senin Pukul 11.00: Mengaku Selingkuh, Istri Dibunuh

Senin, 25 Januari 2021 - 10:18 WIB
loading...
iNews Siang Live di iNews dan RCTI+ Senin Pukul 11.00: Mengaku Selingkuh, Istri Dibunuh
Seorang suami di Demak, Zaini tega membunuh istrinya, Nur Kamidah secara sadis menggunakan pisau dan palu. Tindak kriminal ini dilakukan usai mendengar pengakuan istrinya yang telah berselingkuh . Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Seorang suami di Demak, Jawa Tengah, Zaini (41) tega membunuh istrinya, Nur Kamidah (37) secara sadis menggunakan pisau dan palu. Tindak kriminal ini dilakukan usai mendengar pengakuan istrinya yang telah berselingkuh .

Pengakuan itulah yang semakin membuatnya jengkel karena selama dua bulan tidak pernah melayaninya. Kini, Zaini yang merupakan warga Desa Mijen, RT 02 RW 01, Kecamatan Kebonagung, harus berurusan dengan polisi.

Sebelum melancarkan aksinya, Zaini menunggu istrinya tertidur, tidak berpikir panjang, dengan pisau pelaku pun menikam leher korban lalu menusuk pipi kanan dan dada kiri korban. Selain luka tusukan wajah korban juga lebam karena dipukul dengan palu.

Semula pelaku berbelit-belit, tidak mengakui aksi kejamnya namun usai melihat bukti yang ada, pelaku akhirnya mengakui perbuatannya. Pelaku sendiri dikenakan KUHP pasal 340 , tentang pembunuhan berencana, dan pasal 44 ayat 3 UU no 23 Tahun 2004 tentang penghapusan KDRT, dengan ancaman hukuman 15 tahun dan seumur hidup.

"iNews Siang" juga akan menyoroti kebijakan pemerintah memperpanjang PPKM Jawa-Bali hingga 8 Februari 2021. Lalu bagaimana dampak kebijakan ini pada perekonomian warga?

Terkait Covid-19 "iNews Siang" akan menghadirkan pembahasan terkait donor plasma sebagai antisipasi penanganan Covid-19.

Saksikan selengkapnya dalam "iNews Siang" Senin, 25 Januari 2021 pukul 11.00 WIB bersama Wilson Purba dan Bernadheta Ginting secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)