Videonya soal Pembubaran FPI Diprotes, Ini Jawaban Pandji Pragiwaksono

Kamis, 21 Januari 2021 - 23:22 WIB
loading...
A A A
Cuitan Savic Ali pun dijawab Pandji dengan mempersilakannya menyimak rekaman pernyataan Tamrin Tamagola di website miliknya. "Betul, ucapan beliau. Silakan tanya langsung bahkan kayaknya rekamannya masih ada di pandji.com," jawab Pandji melalui akun Twitternya, @pandji.

Komentar juga disampaikan Muannas Alaidid. Pria yang dikenal sebagai advokat dan politikus PSI ini meminta agar Pandji meminta maaf kepada NU dan Muhammadiyah.

"Jadilah komedian yang baik, jangan komentari dan menghukumi sesuatu yang anda Pandji tidak ketahui, Dzolim anda. NU & Muhammadiyah berjasa dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan membantu masyarakat. Saran saya untuk para pembohong & pengadu domba sebaiknya minta maaf kepada kedua ormas Islam terbesar tersebut," tulis Muannas melalui akun Twitternya, @muannas_alaidid.
Pernyataan Muannas dijawab Pandji yang menegaskan pendapatnya soal FPI merupakan ucapan Tamrin Amal Tamagola.

"Mohon maaf, tapi belom ditonton ya sumber video yang dijadikan kutipan? Saya bilang bahwa Itu ucapan sosiolog, Pak Thamrin Tomagola waktu saya interview beliau di Hard Rock FM Jakarta awal 2012," cuit Pandji.
(dam)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2602 seconds (0.1#10.140)