Sehari Setelah Kepergian Syekh Ali Jaber, Kediamannya Sepi

loading...
Sehari Setelah Kepergian Syekh Ali Jaber, Kediamannya Sepi
Sehari setelah kepergian Syekh Ali Saleh Mohammed Ali Jaber atau akrab disapa Syekh Ali Jaber, kediaman almarhum di Perumahan Berdikari Sentosa, Pulogadung, Jakarta Timur nampak sepi. Foto/MNC Portal/Raka Dwi Novianto
JAKARTA - Sehari setelah kepergian Syekh Ali Saleh Mohammed Ali Jaber atau akrab disapa Syekh Ali Jaber , kediaman almarhum di Perumahan Berdikari Sentosa, Pulogadung, Jakarta Timur nampak sepi.

Pantauan MNC Portal di lokasi, Jumat (15/1/2021), tidak ada aktivitas yang dilaksanakan di dalam rumah maupun di luar. Pagar cokelat di rumahnya nampak tertutup rapat.

Karangan bunga masih mengitari halaman depan rumah Syekh Ali Jaber . Karangan bunga datang dari berbagai pihak, misalnya Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan HAM Mahfud MD, Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly, dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Melayat Jenazah Syekh Ali Jaber, Aa Gym: Wajahnya Bersih dan Tersenyum



Tidak berselang lama, salah seorang wanita paruh baya keluar untuk mengambil pesanan dari ojek online. MNC Portal mengonfirmasi apakah akan dilaksanakan tahlilan di kediaman hari ini. Wanita itu pun menjawab tidak ada tahlilan dan pergi tanpa penjelasan apa pun.

Baca juga: Berduka, Haikal Hassan Kenang Momen Bersama Syekh Ali Jaber di Palestina

"Tidak ada (tahlilan)," kata wanita tersebut sambil mengunci pagar.
(zik)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top