Berduka, Haikal Hassan Kenang Momen Bersama Syekh Ali Jaber di Palestina

loading...
Berduka, Haikal Hassan Kenang Momen Bersama Syekh Ali Jaber di Palestina
Haikan Hassan Baras saat berfoto bersama Syekh Ali Jaber. Foto/tangkapan layar Twitter Haikal Hassan
JAKARTA - Duka menyelimuti masyarakat Indonesia. Pendakwah Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada Kamis 15 Januari 2021. Syekh Ali Jaber meninggal di Rumah Sakit Yarsi, Jakarta.

Duka mendalam dirasakan masyarakat atas kepergiannya. Salah satunya disampaikan penceramah Haikal Hasan Baras. Di lini masa akun Twitternya, Haikal memposting foto dirinya bersama Syekh Ali Jaber saat di Palestina.

Juru Bicara Persaudaraan 212 ini juga mengungkapkan sebelum meninggal, Syekh Ali Jaber sempat menghubunginya. Kepadanya, Syekh menceritakan kembali saat bersama-sama ke Masjid Al Aqsa.

"Kenangan mengantar Almarhum ke bumi Palestina...Beberapa hari sebelum meninggal, beliau telp, WA, bercerita kembali pengalaman saat saya mengantar nya ke Masjdil Aqsho dan Almarhum ingin jalan-jalan lagi dengan saya," tulis Haikal dengan emoji menangis, Kamis 14 Januari 2021.Baca juga: Pesan Syekh Ali Jaber yang Sangat Diingat Presiden PKS Ahmad Syaikhu



Syekh Ali Jaber dimakamkan di Pondok Pesantren Darul Quran, Cipondoh, Kota Tangerang, diwarnai kesedihan mendalam, Kamis 14 Januari 2021 petang.

Prosesi pemakaman berlangsung tertutup dan hanya dihadiri oleh kerabat dekat. Moh Jaber, adik dari Syekh Ali Jaber, tidak bisa menyembunyikan kesedihannya. Begitupun dengan Ustaz Yusuf Mansur dan sejumlah kerabat yang datang ke lokasi pemakaman, tampak sedih.Baca juga: Pemakaman Syekh Ali Jaber, Kesedihan Mendalam sang Adik dan Ustaz Yusuf Mansur

Tangisan pun pecah saat Syekh Ali Jaber dimakamkan. Apalagi saat Yusuf Mansur memimpin doa, tidak sedikit pelayat yang meneteskan air mata.



(dam)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top