Jokowi Minta Santunan Keluarga Korban Sriwijaya Air Cepat Diselesaikan

Selasa, 12 Januari 2021 - 15:34 WIB
loading...
Jokowi Minta Santunan Keluarga Korban Sriwijaya Air Cepat Diselesaikan
Menhub Budi Karya mengatakan Presiden Jokowi meminta santunan untuk keluarga korban Sriwijaya Air segera diselesaikan. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi (BKS) siang ini bertemu Presiden Jokowi untuk melaporkan progres penanganan jatuhnya pesawat Sriwijaya Air di Kepulauan Seribu. Seperti diketahui pesawat Sriwijaya Air jatuh pada Sabtu pekan lalu.

Budi menyebut dalam pertemuan tersebut Presiden Jokowi meminta agar pelayanan terhadap keluarga korban diberikan dengan sebaik-baiknya.

“Bapak presiden meminta saya untuk mengkoordinasikan proses layanan kepada keluarga korban dengan sebaik-baiknya,” katanya di Kantor Presiden, Selasa (12/1/2021).

(Baca:KAMI Kirim Doa untuk Korban Sriwijaya SJ-182 dan Longsor di Cihanjuang)

Selain itu dia juga diminta untuk memberikan pendampingan dalam proses pemberian hak-hak ( santunan ) bagi keluarga korban. Sehingga prosesnya bisa berjalan baik dan cepat.



Terkait hal tersebut Budi telah menyampaikan bahwa telah bertemu pihak Sriwijaya Air dan Jasa Raharja.

“Untuk itu kami sampaikan juga ke pak presiden, kami sudah memanggil dan bersama-sama dengan Sriwijaya Air dan juga Jasa Raharja kemarin ketemu dengan keluarga. Dan tadi bersama-sama kami menuju ke RS Kramat Jati,” pungkasnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)