Warganet Saling Bagikan Memori tentang Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air yang Alim

loading...
Warganet Saling Bagikan Memori tentang Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air yang Alim
Kapten Afwan, pilot Sriwijaya Air yang jatuh di Kepulauan Seribu dikenal sebagai sosok yang relijius. Foto/twitter
JAKARTA - Jagat twitter diramaikan cuitan soal sosok Kapten Afwan, pilot Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1/2021) siang. Warganet beramai-ramai membagikan kenangan bersama juga lelaki yang dikenal alim tersebut.

Salah satunya disampaikan pemilik akun twitter bernama @AgungRahmadl. Ia ingat betul saat sang kapten meminjam charger handphone miliknya dengan menulis surat yang disertai pesan agar tidak lupa salat subuh.

"Waktu itu beliau Capt Afwan meminjam charger di saat aku tertidur di malam hari. Dan menuliskan sebuah surat Mengingatkan Ku Jangan lupa Solat Subuh," tulis akun tersebut, Minggu (10/1/2021).

(Baca: Sosok Pilot Sriwijaya Air SJ-182 Kapten Afwan di Mata Tetangga)



Cerita lain juga data dari warganet @kiki_salsabila. Menurutnya Kapten Afwan identik dengan peci putih dan rajin beribadah.

"Capt afwan yang identik dengan kopyah putihnya, kita selalu menunggu beliau sholat, setelah beliau selsai sholat, baru kita mulai boarding," cuitnya sembari menempelkan emot sedih.





Sementara itu akun @muhammadravy97 memdoakan agar sang kapten mendapat sisi terbaik di hadapan Sang Pencipta. "Orang baik orang soleh, insyallah Allah akan kasih jalan yang terbaik untuk beliau. Thank You Capt Afwan #SJ182," ungkapnya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top