Tagar Kerja Nyata Ganjar dan Perindo Solusi Rakyat Trending Topic Twitter

Senin, 17 Juli 2023 - 18:52 WIB
loading...
Tagar Kerja Nyata Ganjar dan Perindo Solusi Rakyat Trending Topic Twitter
Tagar Kerja Nyata Ganjar dan Perindo Solusi Rakyat trending topic di laman media sosial Twitter menempati posisi pertama dan kedua, Senin (17/7/2023) pukul 16.59 WIB. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Tanda pagar atau tagar (hastag) Kerja Nyata Ganjar dan Perindo Solusi Rakyat trending topic di laman media sosial Twitter menempati posisi pertama dan kedua, Senin (17/7/2023) pukul 16.59 WIB. Adapun kalimat Kerja Nyata Ganjar dicuit sebanyak 1.675 kali, sedangkan Perindo Solusi Rakyat dicuit sebanyak 1.542 kali.

Cuitan dengan tagar Kerja Nyata Ganjar sontak mengundang apresiasi netizen kinerja bakal calon presiden (bacapres) yang diusung Partai Perindo itu. Menurut netizen, kinerja Ganjar terbukti berpihak kepada rakyat.



Kemudian apresiasi senada juga dilontarkan netizen dengan mencuit tagar Perindo Solusi Rakyat. Mereka menilai partai besutan Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dapat mewujudkan Indonesia Sejahtera. Tak hanya itu dengan trending topic itu menunjukkan Partai Perindo kian eksis di media sosial.

“Perindo Solusi Rakyat menuju Kerja Nyata Ganjar yg lebih baik ke depannya dengan Ketum Hary Tanoesoedibjo,” tulis @iya**.

“Udah terbukti Perindo Solusi rakyat yang membantu rakyat kecil dengan memberikan gerobak gratis. Emang keren Kerja Nyata Ganjar dan Pak Hary Tanoesoedibjo,” sambung @jungjau***.

Diketahui, Partai Perindo resmi mendukung Ganjar Pranowo sebagai Bakal Calon Presiden (Bacapres) di Pilpres 2024. Partai Perindo meneken kerja sama politik dengan PDIP.



Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan telah bulat memberikan dukungannya bersama PDIP dan mendukung bakal Capres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)