Partai Perindo Inklusif dan Pak Hary Tanoesoedibjo Trending Topic Twitter

Rabu, 17 Mei 2023 - 14:33 WIB
loading...
Partai Perindo Inklusif dan Pak Hary Tanoesoedibjo Trending Topic Twitter
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyampaikan orasi di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/5/2023). Perindo mendaftarkan 580 Bacaleg untuk DPR ke KPU. FOTO/MPI/Heri Purnomo
A A A
JAKARTA - Media sosial Twitter diramaikan dengan perbincangan mengenai Partai Perindo Inklusif dan Pak Hary Tanoesoedibjo, Rabu (17/5/2023) siang. Kedua kata kunci atau keyword itu berada di nomor 1 dan 3 trending topic.

Hingga pukul 13.20 WIB, setidaknya terdapat 1.617 tweet tentang Partai Perindo Inklusif dan 2.232 tweet mengenai Pak Hary Tanoesoedibjo. Kedua keyword itu menjadi perbincangan netizen karena Perindo dianggap partai terbuka atau inklusi. Hal itu dibuktikan dengan banyak tokoh dari beragam latar belakang yang bergabung dengan partai besutan Hary Tanoesoedibjo tersebut.

"Kalau aku melihat Partai Perindo Inklusif ini karena selalu terbuka bagi para tokoh-tokoh manapun asal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan terbukanya lapangan kerja sebanyak-banyaknya untuk rakyat dan Indonesia sejahtera. Komitmen Peraatuan Indonesia yang luar biasa!" cuit @shabbieeee, Rabu (17/5/2023) siang.



"Melihat banyaknya tokoh-tokoh dari berbagai kalangan yang bergabung bersama Partai Perindo seperti semboyan bangsa Indonesia bhinneka tunggal ika, menunjukkan Partai Perindo Inklusif. Maju terus Pak Hary Tanoesoedibjo untuk Persatuan Indonesia," tulis @Biscuiik.

"Partai Perindo inklusif wanita pun bisa maju dan menjadi Persatuan Indonesia," cuit @irasantikaa97.

Banyaknya cuitan tentang Partai Perindo Inklusif juga turut mengerek keyword Pak Hary Tanoesoedibjo di trending topic Twitter. Ketua Umum Partai Perindo itu telah membuktikan komitmennya menjadi Perindo sebagai partai terbuka.

"Pak Hary Tanoesoedibjo punya komitmen kuat kawal sila ketiga Persatuan Indonesia, sama seperti nama partainya. Partai Perindo Inklusif untuk Indonesia sejahtera," kata @kowperx.



"Ga heran sih kalo Persatuan Indonesia terwujud di tangan Pak Hary Tanoesoedibjo buktinya Partai Perindo Inklusif. sangat terbuka untuk semua kalangan," cuit @ellxiit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)