Realita Live di iNews dan RCTI+ Sabtu Pukul 15.00: Gelap Mata Cinta Segitiga

Sabtu, 09 Januari 2021 - 15:03 WIB
loading...
Realita Live di iNews dan RCTI+ Sabtu Pukul 15.00: Gelap Mata Cinta Segitiga
Realita Live di iNews dan RCTI+ Sabtu Pukul 15.00: Gelap Mata Cinta Segitiga
A A A
JAKARTA - Seorang perempuan muda ditemukan tewas di pinggir jalan Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara dalam kondisi mengenaskan dengan belasan luka tusukan di tubuhnya. Belakangan, korban diketahui bernama Fitriana dan berusia 17 tahun.

Dia meninggal saat tengah mengandung. Fitriana menjadi korban pembunuhan dengan 11 luka tusukan.

"Dari hasil autopsi, kami mendapatkan satu orok bayi dalam tubuh si perempuan diperkirakan berumur 3 sampai 4 bulan," kata Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi.

Ia mengatakan bahwa korban merupakan warga asal Bireun, Aceh yang merantau ke Medan untuk mencari pekerjaan. Dugaan sementara motif pembunuhan Fitriana dilatarbelakangi permasalahan asmara.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pembunuhan tersebut. Sebelumnya, jenazah Fitriana ditemukan pada Selasa (5/1) malam. Saat ditemukan, korban memakai jilbab berwarna hitam, kemeja berwarna biru gelap, dan rok cokelat kemerahan.

Kasus kriminal juga terjadi di Bandung. Cemburu juga membuat seorang remaja di Bandung, Jawa barat, nekad membunuh pacarnya. Pelaku membunuh korban yang masih siswi SMU itu, setelah pelaku mengetahui korban memiliki pacar lain, dari foto yang diunggah di Facebook.

Jasad korban, dengan tiga luka di bagian kepala belakang itu, oleh pelaku kemudian dimasukkan ke dalam karung dan dibuang di kawasan Hutan Pinus, Bandung Barat.

Sementara di Katingan, Kalimantan Tengah, seorang suami, menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh istrinya. Korban dibunuh dengan menggunakan kayu yang dipukulkan ke bagian kepala dan perut.

Pelaku merancang skenario pembunuhan dengan motif perampokan. Aksi keji itu dilatarbelakangi kekesalan, karena istrinya diduga selingkuh. Jasad korban dibuang di perkebunan kelapa sawit.

Cinta segitiga selalu memicu persoalan dan berujung pembunuhan. Kondisi itu dipicu kekecewaan akibat tidak bisa menyelesaikan persoalan. Masalah dianggap selesai dengan pembunuhan akibat ketidakdewasaan. Tema "Gelap Mata Cinta Segitiga" selengkapnya di Realita pada Sabtu, 9 Januari 2021 pukul 15.00 Wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)