Positif COVID-19, Kondisi Syekh Ali Jaber Membaik

Senin, 04 Januari 2021 - 16:15 WIB
loading...
Positif COVID-19, Kondisi Syekh Ali Jaber Membaik
Kondisi Syekh Ali Jaber semakin baik usai dinyatakan positif terpapar COVID-19. FOTO/DOK.Yayasan Syekh Ali Jaber
A A A
JAKARTA - Kondisi Syekh Ali Jaber semakin baik usai dinyatakan positif terpapar COVID-19 . Kabar membaiknya kondisi pendakwah kondang tersebut disampaikan melalui laman Instagram resmi Yayasan Syekh Ali Jaber.

"Alhamdulillah, terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada para sahabat, kerabat, guru, dan jamaah sekalian atas doa dan perhatiannya untuk Syekh Ali Jaber. Kami kabarkan, saat ini beliau masih dalam perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit di Jakarta. Kondisinya pun semakin membaik," tulis pihak Yayasan Syekh Ali Jaber, Senin (4/1/2021).

Pihak yayasan menjelaskan, tim medis melaporkan apa adanya terkait kondisi terkini Syekh Ali. Disebutkan bahwa perkembangannya cukup bagus dan terus menunjukan peningkatan, seperti keterangan di laman Instagram @yayasan.syekhalijaber. ( )

Kendati demikian, Syekh Ali masih harus tetap istirahat total secara terkontrol dan terukur. Hal itu demi memperbaiki dan memulihkan kembali beberapa gangguan jasmani yang terjadi akibat COVID-19.

"Di saat-saat Syekh Ali Jaber dalam perawatan medis, kami berupaya meneruskan hobi beliau, merutinkan sedekah subuh dan beliau gemar membaca surat Al-Baqarah setiap hari," tulis pihak yayasan.

Seperti diberitakan, Syekh Ali Jaber dinyatakan positif terpapar COVID-19 pada Selasa, 29 Desember 2020. Kemudian, pada 31 Desember pihak yayasan mengabarkan bahwa Syekh Ali diistirahatkan total di ruang ICU dengan harapan segera stabil. ( )

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)