Dua Momen yang Bikin Jokowi Selalu Ingat Tahun 2020

Selasa, 22 Desember 2020 - 09:27 WIB
loading...
Dua Momen yang Bikin Jokowi Selalu Ingat Tahun 2020
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan salam hormat kepada seluruh perempuan di Indonesia terkait peringatan Hari Ibu pada hari ini. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan salam hormat kepada seluruh perempuan di Indonesia terkait peringatan Hari Ibu pada hari ini.

Hari Ibu tahun 2020 memiliki kesan tersendiri bagi Jokowi. Pada tahun ini sang Ibu meninggal dunia. Ibu yang dikatakannya selalu hadir, menguatkan dan mendoakan langkahnya. Ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia pada Rabu 25 Maret 2020 lalu.

Selain wafatnya sang Ibu, mantan Wali Kota Solo ini juga akan selalu mengingat tahun 2020 karena pada tahun ini dunia dilanda pandemi Covid-19.

"Tahun ini segera berlalu, tapi akan selalu teringat. Tahun ketika dunia dihentak pandemi. Di tahun ini pula, ibu saya tercinta berpulang. Ibu yang selalu hadir, menguatkan, dan mendoakan langkah saya. Salam hormat kepada para ibu dan segenap perempuan Indonesia," kata Jokowi melalui akun Twitternya, @jokowi, Selasa (22/12/2020).( )

Dalam cuitannya, Jokowi juga memposting gambar karikatur dirinya sedang membawa karangan bunga, sementara di sekitanya bergambar foto seorang ibu yang menemaninya dari kecil hingga dewasa.( )
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7260 seconds (0.1#10.140)