111 Hakim Dapat Promosi Jadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri

Selasa, 15 Desember 2020 - 17:02 WIB
loading...
111 Hakim Dapat Promosi Jadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri
Mahkamah Agung (MA) mempromosikan 111 hakim menjadi wakil ketua pengadilan negeri maupun pengadilan tinggi dan hakim biasa di berbagai wilayah di Indonesia. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mahkamah Agung (MA) mempromosikan 111 hakim menjadi wakil ketua pengadilan negeri maupun pengadilan tinggi dan hakim biasa di berbagai wilayah di Indonesia.

Nama 111 hakim yang dipromosikan merupakan bagian dari jumlah total 379 hakim serta ketua dan wakil ketua pengadilan yang mendapat mutasi dan promosi. Keseluruhan nama yang mendapat mutasi dan promosi berdasarkan hasil rapat pimpinan (rapim) MA tertanggal 23 November 2020.

SINDOnews memperoleh salinan hasil rapim tersebut yang tertuang sebanyak enam halaman. Di bagian akhir salinan hasil tertera catatan bahwa bagi hakim yang dimutasi seperti dalam salinan hasil rapim bertanggal 23 November 2020, maka agar segera melengkapi dua data paling lambat dalam waktu satu pekan setelah hasil rapim ini diumumkan. ( )

Pertama, melaporkan elektronik Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (e-LHKPN) melalui laman/aplikasi Sistem Informasi Kepegawaian (SIKEP) MA. Kedua, memperbaharui data keluarga dan keputusan pemberian tunjangan keluarga (KP4) Daftar Riwayat Hidup (DRH) pada Sikep MA.

Nama-nama 111 hakim yang dipromosikan menjadi wakil ketua pengadilan di antaranya adalah Sujatmiko dari posisi hakim Pengadilan Tinggi (PT) Jakarta menjadi Wakil Ketua PT Samarinda, Lilik Mulyadi dari hakim PT Denpasar jadi Wakil Ketua PT Ambon, Dennie Arsan Fatrika dari hakim PN Bandung jadi Wakil Ketua PN Bogor, Fatarony dari hakim PN Tegal jadi Wakil Ketua PN Pasaman Barat, Mochamad Arief Adikusumo dari hakim PN Banyuwangi jadi Wakil Ketua PN Dataran Hunipopu, dan Putu Gde Hariadi dari hakim PN Gresik jadi Wakil Ketua PN Gianyar.

Kemudian, Muhammad Sainal dari hakim PN Jakarta Pusat jadi Ketua PN Mamuju, Iman Luqmanul Hakim dari hakim Yustisial Mahkamah Agung jadi Wakil Ketua PN Depok, Faisal dari hakim PN Pekanbaru jadi Wakil Ketua PN Lubuk Linggau,Bukti Firmansyah dari hakim PN Kandangan jadi Wakil Ketua PN Dobo, Monita Honeisty Br Sitorus dari hakim PN Tebing Tinggi jadi Wakil Ketua PN Sidikalang, Agung Iriawan dari hakim PN Pati jadi Wakil Ketua PN Kutacane, dan Muhammad Ramdes dari hakim PN Serang jadi Wakil Ketua PN Pangkalan Bun. ( )

Ada juga nama Noviyanto Hermawan dari hakim PN Karawang jadi Wakil Ketua PN Sangatta, Mohammad Solihin dari hakim PN Bogor jadi Wakil Ketua PN Kepahiang, Wasis Priyanto dari hakim PN Ungaran jadi Wakil Ketua PN Ketapang, Annisa Noviati dari hakim PN Klaten jadi Wakil Ketua PN Sekayu, AA Ayu Merta Dewi dari hakim PN Singaraja jadi Wakil Ketua PN Praya, Sri Rejeki Marsinta dari hakim PN Depok jadi Wakil Ketua PN Tanjung Redeb, dan Mooris Mengapul Sihombing dari hakim PN Indramayu jadi Wakil Ketua PN Mukomuko,

Berikutnya, Galih Dewi Inanti Akhmad dari hakim PN Baubau jadi Wakil Ketua PN Pangkajene, Evi Fitriastuti dari hakim PN Sragen jadi Wakil Ketua PN Paringin, Dini Damayanti dari hakim PN Lubuk Pakam jadi Wakil Ketua PN Langsa, Forci Nilpa Darma dari hakim PN Depok jadi Wakil Ketua PN Lubuk Sikaping, Mangapul dari hakim PN Pekanbaru jadi Wakil Ketua PN Tebing Tinggi, Sahat Saur Parulian Banjarnahor dari hakim PN Pekanbaru jadi Wakil Ketua PN Mungkid, dan Indira Patmi dari hakim PN Cirebon jadi Wakil Ketua PN Koba.

Selanjutnya, Radityo Baskoro dari hakim Yustisial Badan Pengawas (Bawas) MA jadi Wakil Ketua PN Boyolali, Achmad Rifai dari hakim Yustisial MA jadi Wakil Ketua PN Cirebon, Zulkifli dari hakim PN Palangkaraya jadi Wakil Ketua PN Sungailiat, Silviany S dari hakim PN Purwodadi jadi Wakil Ketua PN Belopa, Dyan Martha Budhinugraeny dari hakim PN Surakarta jadi Wakil Ketua PN Temanggung, Aslan Ainin dari hakim PN Tanjungkarang jadi Wakil Ketua PN Cibadak, dan Eulis Nur Komariah dari hakim PN Sleman jadi Wakil Ketua PN Kuala Kapuas.



Kemudian, Lili Evelin dari hakim PN Jambi jadi Wakil Ketua PN Padang Panjang, I Dewa Gede Budhy Dharma Asmara dari hakim PN Watampone jadi Wakil Ketua PN Bangkinang Afrizal Hady dari hakim PN Pekanbaru jadi Wakil Ketua PN Padang Sidempuan, Achmad Peten Sili dari hakim PN Sidoarjo jadi Wakil Ketua PN Tabanan, Sarudi dari Hakim PN Pekanbaru jadi Wakil Ketua PN Magelang, Jamaluddin dari hakim PN Lhokseumawe jadi Wakil Ketua PN Sinabang, dan Bakhtiar dari hakim PN Banda Aceh jadi Wakil Ketua PN Lhokseumawe.

Selain itu, ada nama Dedy Heriyanto dari hakim PN Banyuwangi jadi Wakil Ketua PN Fak-Fak, Achmad Syarifudin dari hakim PN Palembang jadi Wakil Ketua PN Tarakan, Nanang Zulkarnain Faisal dari hakim PN Purwokerto jadi Wakil Ketua PN Poso, Koko Riyanto dari Hakim PN BANTUL jadi Wakil Ketua PN Unaaha, Ahmad Zulpikar dari hakim PN Jember jadi Wakil Ketua PN Payakumbuh, AA Sagung Yuni Wulantrisna dari hakim PN Singaraja jadi Wakil Ketua PN Labuan Bajo, dan Hendhy Eka Chandra dari hakim PN Purwakarta jadi Wakil Ketua PN Rangkasbitung.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)