Special Report Live di iNews dan RCTI+ Senin Pukul 15.30: Waspada Pelecehan Seksual Jalanan

Senin, 14 Desember 2020 - 15:26 WIB
loading...
Special Report Live di iNews dan RCTI+ Senin Pukul 15.30: Waspada Pelecehan Seksual Jalanan
Lantaran kecanduan menonton film dewasa, seorang pria berbuat tidak pantas dengan memamerkan kemaluannya di depan umum. Pelaku yang baru saja menikah ini tidak mampu menahan syahwatnya karena pengaruh film dewasa. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Seorang pria yang juga perangkat desa di Kepahiang, Bengkulu terpaksa diringkus polisi lantaran melecehkan lebih dari 10 gadis di bawah umur. Para korban mengaku, pelaku memamerkan alat kelaminnya hingga membuat korban trauma.

Pelaku yang sudah beristri dan memiliki dua anak ini mengaku, perilaku menyimpangnya tersebut hanya untuk memuaskan nafsunya. Perilaku menyimpang ini juga terjadi di Sidoarjo, Jawa Timur. (Baca juga: Predator Seks Reynhard Sinaga Divonis Penjara Seumur Hidup)

Lantaran kecanduan menonton film dewasa, seorang pria berbuat tidak pantas dengan memamerkan kemaluannya di depan umum hingga meresahkan warga. Ironisnya , pelaku yang baru saja menikah ini mengaku tidak mampu menahan syahwatnya karena pengaruh film dewasa.

Selain dua kasus tersebut, sejumlah kasus pelecehan seksual juga pernah terjadi di sejumlah daerah yang menjadi perhatian hingga meresahkan warga. (Baca juga: Pria di Makassar Dievakuasi Setelah Dituduh Hamili Anak Tirinya Sendiri)

Pelecehan yang kian meresahkan masyarakat ini, akan menjadi tema "Special Report", Senin 14 Desember 2020, pukul 15.30 WIB bersama host Fandi Hasib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)