Habib Rizieq Ditahan, Fadli Zon: Kini Terang Benderang Siapa yang Zalim

Minggu, 13 Desember 2020 - 05:55 WIB
loading...
Habib Rizieq Ditahan, Fadli Zon: Kini Terang Benderang Siapa yang Zalim
Politikus Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan bahwa saat ini telah terang benderang siapa yang adil dan yang zalim. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya telah menahan Habib Rizieq Shihab , Minggu (13/12/2020) dini hari tadi. Sebelum ditahan di Rutan Direktorat Narkoba Polda, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu diperiksa selama kurang lebih 13 jam.

(Baca juga : Habib Rizieq Ditahan, Pengamat Sarankan Tempuh Praperadilan )

Habib Rizieq yang mengenakan jubah putih lengkap dengan surban, keluar dari ruang pemeriksaan dengan tambahan rompi warna oranye yang menandakan bahwa dia adalah seorang tahanan. Dia mengangkat kedua tangannya yang diikat dengan borgol plastik sambil menunjukkan dua jempolnya saat digiring ke mobil tahanan.

(Baca juga : Mahfud MD Tegaskan Pemerintah Tak Berencana Rekonsiliasi dengan Habib Rizieq, Ini Alasannya )

Penggiringan Habib Rizieq ke mobil tahanan direspons histeris oleh beberapa orang yang mendampingi proses pemeriksaan Rizieq. Mereka meneriakan takbir serta berteriak agar Rizieq tidak diborgol. ( )

"Kenapa imam kami dibogorgol? Kenapa ya Allah? Jangan diborgol itu imam kami," ucap salah seorang massa diiringi isak tangis.

Tak hanya pendukung yang menyayangkan tindakan kepolisian terhadap Habib Rizieq, politikus Partai Gerindra Fadli Zon juga geram dengan penahanan tersebut. Menurutnya, masyarakat bisa melihat dengan jelas pihak yang adil dan zalim.

"Kini bisa kita lihat dg terang benderang: siapa yg adil siapa yg dzalim; siapa yg beradab siapa yg biadab; siapa yg cinta damai siapa yg cari keributan; siapa yg arogan siapa yg rendah hati; siapa yg berjuang utk umat/rakyat n siapa yg khianat. Telah ada pembeda di antara kita," cuitnya di akun Twitter, @fadlizon, Minggu (13/12/2020) dini hari sebagaimana dikutip SINDOnews. ( )

Tweet Fadli Zon ini mendapat cukup banyak perhatian dari warganet atau netizen. Setidaknya, hingga pagi ini, telah di-retweets lebih dari 1.600 kali dan mendapat lebih dari 6.000 likes.

(Baca juga : Pakar Hukum Sebut Pasal 216 yang Disangkakan ke Habib Rizieq Tak Berdasar )

"Mereka sedang tertawa dg apa yg mereka harapkan, namun mereka lupa Allah sudah memiliki rencana buat mereka," tulis @Uhud_Archery mereplay cuitan Fadli Zon.

"Ingat saudara..Tetap satu Komado "REVOLUSI AKHLAK" panjatkan Doa sebanyak2nya "rabbana atina fid dunya hasanah,wa fil akhirati hasanah,wa qina adzaban naar" "allahumma antas sallam,wa minkas sallam,tabaarokta dzal jalaali wal ikrom"," timpal @DinoSantana8.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)