Live, iNews Sore Selasa Pukul 16.00: Reuni 212, Untuk Apa?

Selasa, 01 Desember 2020 - 16:05 WIB
loading...
Live, iNews Sore Selasa Pukul 16.00: Reuni 212, Untuk Apa?
Reuni akbar alumni 212 yang rencananya digelar di Monas, Jakarta Pusat pada 2 Desember 2020 batal digelar karena tak mendapatkan izin dari pengelola kawasan tersebut. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Reuni 212 yang rencananya digelar di Monas, Jakarta Pusat pada 2 Desember 2020 batal digelar karena tak mendapatkan izin dari pengelola kawasan tersebut. Sebagai gantinya, Persaudaraan Alumni (PA) 212 bersama Front Pembela Islam (FPI) dan Gerakan Pengawal Fatwa Ulama (GNPF) menginisiasi beberapa kegiatan pada 2 Desember itu.

Dialog iNews Sore yang dipandu Abraham Silaban dan Aprillia Putri akan membahas rencana Reuni 212 yang digelar virtual. Dua tokoh bakal dihadirkan sebagai narasumber, yaitu Juru Bicara PA 212 Haikal Hassan dan intelektual Nahdlatul Ulama (NU) Zuhairi Misrawi. (Baca juga: Pandemi Covid-19 dan Aksi Reuni 212 yang Tertunda)

Informasi lainnya, setelah Wakil Gubernur DKI Jakarta dan Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj terkonfirmasi positif Covid-19, kabar mengejutkan datang dari Gubernur DKI Jakarta. Berdasarkan hasil tes SWAB PCR hari Senin lalu, Anies Baswedan pagi tadi mengumumkan dirinya positif Covid-19. Menyikapi hal tersebut, Balai Kota Provinsi DKI Jakarta pun akan ditutup dalam waktu dekat.

iNews Sore juga akan menghadirkan informasi mengenai Rizieq Shihab yang hingga sore ini belum datang ke Polda Metro Jaya. Padahal, sedianya hari ini adalah pemeriksaan Rizieq Shihab atas kasus kerumunan di Petamburan. Kabid Humas Polda Metro Jaya pun menegaskan akan kembali memanggil Rizieq Shihab, Kamis mendatang. (Baca juga: Pengelola Monas Tolak Izin Penggunaan untuk Reuni 212)

Perkembangan terbaru dari Sigi, pasukan khusus telah tiba di Palu, Sulawesi Tengah. Pasukan khusus tersebut diperuntukkan membantu pasukan tugas Tinombala dalam menumpas kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) pimpinan Ali Kalora. Dalam sejumlah kesempatan, pemerintah menegaskan akan menindak segala bentuk terorisme. (Baca juga: PA 212 Undang Mahfud MD dan Ahmad Dhani Hadiri Acara Ini)

Saksikan selengkapnya iNews Sore, Selasa 1 Desember 2020, pukul 16.00 WIB bersama Host Abraham Silaban dan Aprillia Putri secara langsung hanya di salah satu stasiun televisi milik MNC Group, iNews. Acara ini juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)