PA 212 Undang Mahfud MD dan Ahmad Dhani Hadiri Acara Ini

loading...
PA 212 Undang Mahfud MD dan Ahmad Dhani Hadiri Acara Ini
Menko Polhukam Mahfud MD dan musikus Ahmad Dhani. Foto/Dok SINDO
JAKARTA - Reuni 212 Tahun 2020 ini ditunda. Namun, Persaudaraan Alumni (PA) 212 punya sejumlah acara yang akan digelar bertepatan dengan 2 Desember 2020 tersebut, salah satunya dialog nasional.

Ketua Umum PA 212 Ustaz Slamet Ma'arif mengatakan, meski Reuni 212 tahun ini ditunda, pihaknya tetap akan mengisi 212 dengan sejumlah acara. Salah satunya, dialog nasional 100 ulama dan tokoh. Dialog tersebut digelar melalui webinar agar tidak ada kerumunan.

"Semua tokoh dari lintas apa pun akan kita undang," kata Slamet Ma'arif dikutip SINDOnews dari video berjudul 'SATU BALIHO HABIB DITURUNKAN, SERIBU BENDERA AKAN DIKIBARKAN!!' yang tayang di Channel YouTube Refly Harun, Kamis (26/11/2020).

(Baca juga: FPI, Persaudaraan Alumni dan GNPF Ulama Sepakat Tunda Reuni 212 ).



Slamet Ma'arif mengatakan, tokoh yang diundang antara lain ahli hukum tata negara Refly Harun, ekonom Rizal Ramli dan Ichsanuddin Noorsy, dan musikus Ahmad Dhani . "Dari pemerintah, kita sudah mencoba akan mengundang dan sudah komunikasi dengan Pak Mahfud MD (Menko Polhukam)," katanya.

Kemudian, ulama yang hadir antara lain pengurus MUI Muhyiddin Junaidi dan Anwar Abbas. Jubir Wapres Masduki Baidlowi pun diundang.

(Baca juga: Pandemi Covid-19 dan Aksi Reuni 212 yang Tertunda ).



"Insya Allah nanti Imam Besar FPI Habib Rizieq akan menyampaikan pandangan-pandangan tentang Revolusi Akhlak Solusi untuk Indonesia yang Bermartabat, itu temanya."
(zik)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top