Sekda Cimahi Tak Bisa Hubungi Wali Kota Ajay M Priatna Selepas Jumatan

Jum'at, 27 November 2020 - 15:43 WIB
loading...
Sekda Cimahi Tak Bisa Hubungi Wali Kota Ajay M Priatna Selepas Jumatan
Suasana di depan Kantor Wali Kota Cimahi, Jumat (27/11/2020). Foto/SINDOnews/Adi Haryanto
A A A
JAKARTA - Sekda Kota Cimahi Dikdik Suratno mengaku belum bisa memastikan apa yang terjadi dengan Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna . Begitu pun dengan dugaan yang bersangkutan kena operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Saya belum bisa mengatakan apa pun, masih menunggu informasi dari pihak terkait," kata Dikdik ketika dikonfirmasi wartawan, Jumat (27/11/2020).

Dia menjelaskan, hari ini belum sempat bertemu langsung dengan wali kota karena berbeda kegiatan. Wali kota menjalankan aktivitas kegiatan sejak pagi dan informasi yang didapat setelah Jumatan atau agenda di Technopark tidak bisa dihubungi.

( ).

Terkait dengan dugaan masalah yang dihadapinya, Dikdik juga mengaku tidak tahu dan belum mau berkomentar. Sebab, ketika coba menghubungi nomor wali kota termasuk ajudannya juga tidak bisa dikontak. Sementara, dua agenda selepas Jumatan wali kota tidak hadir termasuk paripurna dengan DPRD.

"Nomornya tidak bisa dihubungi, jadi belum bisa memberikan informasi sebab masih menunggu," ucapnya.

( ).

Dirinya mengimbau kepada para ASN di lingkungan Pemkot Cimahi untuk tetap tenang dan melayani masyarakat. Jangan sampai mengganggu kinerja dan tetap beraktivitas seperti biasa. Termasuk tidak berspekukasi selama belum ada informasi resmi dari lembaga berwenang.

"ASN diminta tetap tenang, bekerja seperti biasa dan berdoa yang terbaik, semoga tidak ada apa-apa," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)