Pertama di Indonesia, Dua Doktor Siber Ini Lulus Ujian Secara Online

Kamis, 16 April 2020 - 14:05 WIB
loading...
A A A
Semenatara Ketua Tim Promotor Sidang Ujian Doktor Terbuka Prof Arry Bainus merasa bangga dengan apa yang dicapai keduanya.

"Saya bangga kepada Agung Nugraha dan Sulistyo atas pemaparan disertasi yang kritis dan berkorelasi dengan kehidupan saat ini, serta berhasil lulus menjadi Doktor Siber pertama di Indonesia dengan hasil memuaskan," kata Arry Bainus.

Untuk diketahui, sidang ujian terbuka ini dipimpin oleh Dekan FISIP Universitas Padjadjaran Dr. Widya Setiabudi Sumadinata selaku Ketua Sidang, yang juga menjadi Anggota Promotor.

Sidang tersebut didampingi Ketua Tim Promotor Prof Arry Bainus, Oponen Ahli Dr Wawan Budi Darmawan dan beberapa orang lainnya, serta selaku Representasi Guru Besar Prof Nandang Alamsah Deliarnoor.

Untuk Agung, sidang ujian terbuka dilakukan pada pukul 10.00-12.00 WIB, dilanjutkan dengan Sulistyo pada pukul 13.00-15.30 WIB. Sebelumnya, baik Agung maupun Sulistyo sudah lulus dari Sidang Ujian Doktor Tertutup, pada 24 Januari 2020, di Ruang Sidang Program Pascasarjana FISIP Universitas Padjadjaran, Gedung A Lantai 2.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4144 seconds (0.1#10.140)