iNews Sore Hari Ini Pukul 16.00: Jerat Lobster Menteri Edhy Prabowo

Kamis, 26 November 2020 - 16:20 WIB
loading...
iNews Sore Hari Ini Pukul 16.00: Jerat Lobster Menteri Edhy Prabowo
Penangkapan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo, masih menyita perhatian sejumlah kalangan. Tidak hanya penegakan hukum, faktor politik pun ikut menjadi sorotan dalam kasus ini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Penangkapan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo , masih menyita perhatian sejumlah kalangan. Tidak hanya penegakan hukum, faktor politik pun ikut menjadi sorotan dalam kasus ini.

Hal tersebut mengingat posisi Edhy Prabowo sebagai menteri pertama era pemerintahan Jokowi-Amin yang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sekaligus posisi penting dia dalam Partai Gerindra. Atas pengunduran diri Edhy dari kursi menteri dan kepartaian, DPP Partai Gerindra pun telah angkat bicara dan memberi respons. (Baca juga: Ini 10 Fakta Penangkapan Edhy Prabowo oleh KPK)

Dari segi penegakan hukum, pemeriksaan atas kasus Edhy pun terus dikebut, mengingat masih ada dua tersangka lain yang buron dan salah satunya berstatus staf khusus. Dialog mengenai jerat lobster Menteri Edhy akan dipandu Stefani Patricia dan Abraham Silaban dengan menghadirkan narasumber kompeten, sore ini dalam program "iNews Sore".

Aksi demonstrasi tolak Front Pembesa Islam (FPI) juga kembali terjadi di daerah, kali ini di Cirebon, Jawa Barat. Massa menamakan diri mereka sebagai Aliansi Masyarakat Cinta NKRI. Mendapat pengawalan petugas, aksi unjuk rasa berjalan tertib. (Baca juga: Sandiaga Uno Berpeluang Besar Gantikan Edhy Prabowo di Kabinet)

"iNews Sore" kali ini menghadirkan pebisnis lobster sekaligus seorang politikus Fahri Hamzah, Wakil Ketua KPK Nawawi Pomolango dan Peneliti ICW Tama S Langkun. Saksikan program "iNews Sore", Kamis 26 November 2020, pukul 16.00 WIB bertajuk "Jerat Lobster Menteri Edhy Prabowo" secara langsung hanya di iNews. Acara ini juga bisa disaksikan melalui streaming di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)