Pandemi Corona Tak Menyurutkan Optik Ini Berbagi kepada Sesama

loading...
Pandemi Corona Tak Menyurutkan Optik Ini Berbagi kepada Sesama
Meski di tengah krisis pandemi virus Corona (Covid-19), berbagi kepada yang tidak mampu tetap harus dilakukan. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Meski di tengah krisis pandemi virus Corona (Covid-19), berbagi kepada yang tidak mampu tetap harus dilakukan. Sehingga beban masyarakat dari dampak pandemi ini bisa sedikit berkurang.

(Klik ini untuk ikuti survei SINDOnews tentang Calon Presiden 2024)

Hal tersebut dilakukan oleh Optik Ezia yang menjalankan program memberikan pelayanan gratis untuk cuci kacamata, periksa mata, stel kacamata, serta konsultasi.

(Baca juga: Menteri Edhy Prabowo Ditangkap KPK, MUI: Menyedihkan)



"Untuk yang di rumah atau di instansi yang ingin mengadakan pemeriksaan mata, Optik Ezia siap memberikan pelayanannya melalui program Mobile Eye Care," kata Product Counsultant di Optik Ezia, Lara Noviyanti, Rabu (25/11/2020).
Pandemi Corona Tak Menyurutkan Optik Ini Berbagi kepada Sesama

(Baca juga: Persiapan Vaksinasi Covid-19, Kemenkes Tingkatkan Kompetensi Tenaga Medis)

Selain itu Optik Ezia sebagai founder dari gerakan berbagi mahar (Mata Harapan) dan juga aktif mengadakan program-program sosial. Seperti pembagian kaca mata gratis untuk anak yatim pada acara LEBAY (Lebaran Anak Yatim) beberapa waktu lalu.

"Untuk yang mau beli kacamata bayar seiklasnya dan cek mata gratis langsung kepoin aja IG:OPTIKEZIA dan Info lengkap WA: 081311442007," ucapnya.



Lara mengungkapkan, program ini berlaku di semua store Optik Ezia. Yaitu di Stasiun Pondok Cina Jalan Margonda Raya Nomor 399 B & C Beji - Depok, Optik Ezia Depok Town Square: Jalan Margonda Raya Nomor 1 Blok GS 15 Nomor 6 s/d 9 Beji.

Kemudian, di Optik Ezia Depok Town Square: Jl. Margonda Raya No. 1 Blok GS 16 No.1 & 2 Beji, di Optik Ezia Stasiun Depok : Ruko Kartini Grande No.7 Jl. Stasiun Depok-Depok dan di Optik Ezia Sentul City : Ruko Pasar Bersih Sentul City Blok RC3 Citaringgul Babakan Madang-Bogor.

"Program hanya berlaku setiap hari Jumat. Jumlah produk terbatas. Satu orang hanya hanya bisa melakukan satu kali transaksi," tutup Lara.
(maf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top