Kasus Djoko Tjandra, Keterangan Jenderal Polisi Ini Dibantah Kuasa Hukum Tommy

loading...
Kasus Djoko Tjandra, Keterangan Jenderal Polisi Ini Dibantah Kuasa Hukum Tommy
Kasus Djoko Tjandra, mengungkap sejumlah nama seperti mantan Kadiv Hubinter Irjen Pol Napoleon Bonaparte yang menyebut Kabareskrim dan Azis Syamsuddin. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Perkembangan kasus Djoko Tjandra , mengungkap sejumlah nama seperti mantan Kepala Divisi Hubungan Internasional (Kadiv Hubinter) Irjen Pol Napoleon Bonaparte yang menyebut Kabareskrim dan Azis Syamsuddin.

(Klik ini untuk ikuti survei SINDOnews tentang Calon Presiden 2024)

Kuasa Hukum Tommy Sumardi, Dion Pongkor membantah keterangan Napoleon yang membeberkan kedekatan kliennya dengan Kepala Bareskrim Polri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo dan Wakil Ketua DPR RI Aziz Syamsuddin.

(Baca juga: Menteri Edhy Prabowo Ditangkap KPK, MUI: Menyedihkan)



Dion menyebut Napoleon Bonaparte banyak mengarang cerita di persidangan ini. Anehnya lagi, narasi yang dibangun Napoleon Bonaparte tersebut merupakan hal baru yang tidak ada dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

"Itu omongan dia (Napoleon Bonaparte) tidak benar. Dia hanya klaim saja tanpa didukung bukti yang sahih," ujar Dion di Jakarta, Rabu (25/11/2020).

(Baca juga: Persiapan Vaksinasi Covid-19, Kemenkes Tingkatkan Kompetensi Tenaga Medis)



Dion juga memastikan pernyataan terbaru Napoleon Bonaparte yang mengkaitkan kliennya dengan Kabareskrim dan Wakil Ketua DPR RI Aziz Syamsuddin hanya ilusi dan fitnah semata. Pasalnya, dalam persidangan, kliennya telah membantah semua pernyataan Napoleon ini.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top