Prabowo dan Kader Gerindra Akan Lepas Jenazah Djoko Santoso

Minggu, 10 Mei 2020 - 11:56 WIB
loading...
Prabowo dan Kader Gerindra Akan Lepas Jenazah Djoko Santoso
Prabowo Subianto saat khusyu berdoa dalam sebuah kegiatan beberapa waktu lalu. Prabowo akan memberikan penghormatan terakhir kepada mantan Panglima TNI Jenderal Purn Djoko Santoso siang ini. Foto/Instagram Prabowo
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto akan memberikan penghormatan terakhirnya untuk Almarhum Djoko Santoso sebelum dimakamkan di pemakaman Sandiego Hills, Karawang, Jawa Barat, siang nanti.

Djoko Santoso meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (10/5/2020) pagi.

"Nanti Pak Prabowo akan kemari. Saya belum tahu jadwal pastinya akankah ke Karawang atau tidak tapi beliau menyampaikan kepada saya kita semua akan memberikan penghormatan terakhir kepada Djoko Santoso mungkin nanti di sini atau mungkin di pemakaman," ungkap Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sugiono di kediaman Djoko Santoso, Jalan Bambu Apus Raya Nomor 100 RT 9 RW 3, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Sugiono juga mengungkapkan selain Prabowo, para kader dan pengurus Partai Gerindra juga akan turut serta mengantarkan Djoko Santoso me tempat peristirahatan terakhirnya di Sandiego Hills, Karawang Jawa Barat.

"Sebagian besar kader rencananya akan hadir saya belum tahu pastinya siapa siapa saja tetapi pasti akan ada karena beliau adalah seorang kader partai senior," ungkapnya. ( Baca juga: Djoko Santoso Akan Dimakamkan di Sandiego Hills, Karawang )

Djoko Santoso bergabung ke Partai Gerindra pada 2015 dan masuk dalam struktur Dewan Pembina Gerindra. Dia juga menjabat sebagai Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5520 seconds (0.1#10.140)