Ini yang Akan Dilakukan Habib Rizieq Begitu Mendarat di Bandara Soetta

Selasa, 10 November 2020 - 03:41 WIB
loading...
Ini yang Akan Dilakukan Habib Rizieq Begitu Mendarat di Bandara Soetta
Habib Rizieq Shihab bertolak ke Tanah Air, Selasa (10/11/2020) dini hari. Foto: Okezone/Ist
A A A
JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sudah bertolak ke Tanah Air, Selasa (10/11/2020) dini hari. Habib Rizieq dijadwalkan tiba di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) pagi nanti.

Begitu mendarat di Bandara Soetta, Habib Rizieq akan langsung menyapa simpatisannya yang telah menunggu sejak malam ini.
(Baca juga: Habib Rizieq Bertolak dari Bandara King Abdul Aziz Menuju Jakarta)

"Menyapa (simpatisannya) dulu sepertinya, sejenak (di bandara)," ujar tim penjemputan Habib Rizieq, Yanuar Aziz, saat dihubungi MNC Portal, Selasa (10/11/2020) dini hari.

Pengacara FPI itu memastikan bahwa saat ini inisator Aksi Bela Islam itu telah bertolak dari Bandara King Abdul Aziz menuju Tanah Air. "Sudah (bertolak ke Tanah Air)," tutur dia.



Habib Rizieq telah bertolak ke Indonesia melalui Bandara King Abdul Aziz di Jeddah, Mekah. Dia akan dijemput oleh para ustaz, habaib, hingga orang-orang terdekat dari Habib Rizieq. (Baca juga: Habib Rizieq Pulang ke Indonesia, Ini Deretan Penjemput di Bandara Soetta)

Para simpatisan Habib Rizieq Shihab telah berkumpul mulai dari Bandara Soetta hingga kediaman Imam Besar FPI itu di kawasan Petamburan, Jakarta.

Mereka juga menggelar ibadah zikir, salawatan, dan berdoa untuk keselamatan Habib Rizieq selama dalam perjalanan. (Baca juga: Malam Ini Simpatisan Terus Padati Kediaman Habib Rizieq di Petamburan)
.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6488 seconds (0.1#10.140)