Habib Rizieq Bertolak dari Bandara King Abdul Aziz Menuju Jakarta

Selasa, 10 November 2020 - 01:28 WIB
loading...
Habib Rizieq Bertolak dari Bandara King Abdul Aziz Menuju Jakarta
Beredar video Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sudah bertolak ke Tanah Air, Selasa (10/11/2020) dini hari. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Beredar video Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sudah bertolak ke Tanah Air, Selasa (10/11/2020) dini hari.

Dalam video berdurasi 19 detik itu, tampak Habib Rizieq telah berada di pesawat bersama dua orang perempuan berniqab atau bercadar. Ustaz Ahmad Alhabsyi juga sempat memposting video Habib Rizieq yang sudah berada di Bandara King Abdul Aziz. (Baca juga: Habib Rizieq Pulang ke Indonesia, Ini Deretan Penjemput di Bandara Soetta)

Habib Rizieq juga tampak memimpin doa sebelum bertolak ke Tanah Air di Musala bandara yang berlokasi di Jeddah itu. "Persiapan IB (ibadah) HRS naik pesawat menuju Indonesia," tulis akun Instagram ahmadalhabsyi_real.



Seperti diketahui, para simpatisan Habib Rizieq telah berkumpul mulai dari Bandara Soetta hingga kediaman Imam Besar FPI itu di kawasan Petamburan, Jakarta. Mereka juga menggelar ibadah zikir, salawatan, dan berdoa untuk keselamatan Habib Rizieq. (Baca juga: Ini yang Dirindukan Anggota FPI dari Sosok Habib Rizieq Shihab)

Habib Rizieq menggunakan pesawat Saudia Airlines dengan nomor penerbangan SV 816 dan diperkirakan tiba di Terminal III Bandara Soetta, Selasa 10 November 2020 pagi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)