Antisipasi Kriminalisasi, PA 212 Bentuk Tim Advokasi Khusus Habib Rizieq

Jum'at, 06 November 2020 - 16:05 WIB
loading...
Antisipasi Kriminalisasi, PA 212 Bentuk Tim Advokasi Khusus Habib Rizieq
Wakil Sekertaris Jendral PA 21, Novel Bamukmin mengatakan, telah menyiapkan tim advokasi khusus untuk kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Persaudaraan Alumni (PA) 212 telah menyiapkan tim advokasi khusus untuk kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Wakil Sekertaris Jendral PA 21, Novel Bamukmin mengatakan, dibentukanya tim advokasi tersebut dilakukan untuk menantisipasi adanya upaya kriminalisasi terhadap Habib Rizieq. “Mengantisipasi upaya kriminalisasi,” kata Novel saat dikonfirmasi Okezone di Jakarta, Jumat (6/11/2020). (Baca juga: Habib Rizieq, Ulama Alumnus SMP Kristen Bethel yang Tak Pernah Mengenyam Madrasah)

Tak hanya membentuk tim advokasi, kata Novel, PA 212 turut membuat pengawalan dan pengamanan secara khusus kepada Imam Besar FPI itu. “Untuk kami di PA 212 tentunya kami akan sambut kepulangan HRS dan bukan menjemput saja akan tetapi kami siapkan pengawalan dan pengamanan,” jelasnya. (Baca juga: Refly Harun: Habib Rizieq Akan Mainkan Peran Signifikan dalam Politik Indonesia)

Disamping itu, Novel juga tak bisa memprediksi berapa jumlah massa yang akan hadir langsung menjemput Habib Rizieq di bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jakarta pada 10 November 2020 pagi. “Sampai saat ini kami belum prediksi karena bandara adalah tempat umum jadi kita akan melihat nanti aturan bandara nanti,” bebernya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)