Apresiasi Pelayanan Rumah Sakit, Menkes: Tidak Pernah Padam Melayani Pasien

loading...
Apresiasi Pelayanan Rumah Sakit, Menkes: Tidak Pernah Padam Melayani Pasien
Menkes, Terawan Agus Putranto memberikan apresiasi kepada seluruh rumah sakit di Tanah Air dalam melayani pasien sakit meskipun di saat pandemi COVID-19. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Menteri Kesehatan (Menkes), Terawan Agus Putranto memberikan apresiasi kepada seluruh rumah sakit di Tanah Air dalam melayani pasien sakit meskipun di saat pandemi COVID-19. Dan khususnya dalam pelayanan kepada pasien-pasien COVID-19.

“Saya sangat berterima kasih dan bersyukur melihat apa yang sudah dikerjakan oleh teman-teman semua, baik secara individu maupun melalui pelayanan di Rumah Sakit begitu luar biasa. Dan perjuangan kebersamaan inilah, saya yakin akan diridhoi dan diberkati oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar Terawan dalam sambutannya pada Seminar Nasional XVII Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI) Dan Seminar Tahunan XIV Patient Safety secara virtual, Jumat (30/10/2020). (Baca juga: Survei IPO: Kepuasan Publik terhadap Menkes, Menkumkam dan Menkominfo Paling Rendah)

“Apa yang kita hadapi perjalanannya masih cukup panjang. Dan kita harus semua kekuatan kita dalam pelayanan di rumah sakit dan maupun juga kesehatan para person tenaga medis. Dan saya percaya Yang Maha Kuasa pasti memberikan kekuatan dan memberikan juga berkah, bukan hanya pada para teman sejawat saja tetapi juga meliputi seluruh keluarga,” kata Terawan.

Selain itu, Terawan memberikan pesan khusus kepada acara PERSI kali ini yang membuktikan semangat para pejuang kesehatan yang tidak pernah padam melayani pasien dan menyelamatkan pasien yang sakit.



“Karena itu saya bersyukur acara PERSI ini akan terus memperlihatkan betapa semangat dan juga perjuangan tidak pernah padam di dalam melayani pasien, di dalam ingin menyelamatkan pasien dari sakit, penyakit yang diderita oleh pasien,” kata Terawan. (Baca juga: Kemenkes-Pemda Koordinasi Siapkan Kapasitas Ruang Isolasi Tambahan Pasien COVID-19)

“Dan saya percaya kita tidak sendirian karena Yang Maha Esa pasti akan menyertai dan memberkati kita. Tetap semangat, salam sehat,” sambung Terawan.
(kri)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top