Sambut Kepulangan Habib Rizieq, Baliho Raksasa Terpasang di Jalan KS Tubun

Senin, 26 Oktober 2020 - 14:25 WIB
loading...
Sambut Kepulangan Habib Rizieq, Baliho Raksasa Terpasang di Jalan KS Tubun
Baliho berukuran kurang lebih 5x8 meter bertuliskan SELAMAT DATANG IMAM BESAR UMAT ISLAM INDONESIA Al Habib Muhammad Rizieq Syihab di Tanah Air Tercinta Indonesia terpajang di Jalan KS Tubun, Jakarta Pusat. Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Baliho berukuran kurang lebih 5x8 meter bertuliskan 'SELAMAT DATANG IMAM BESAR UMAT ISLAM INDONESIA Al Habib Muhammad Rizieq Syihab di Tanah Air Tercinta Indonesia' terpajang di Jalan KS Tubun, Jakarta Pusat. Baliho itu dipersiapkan untuk menyambut agenda kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Tanah Air.

Sekratariat DPP 212 Oji mengatakan, pihaknya belum dapat menyebutkan secara pasti jadwal kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air. Namun, menurut dia, jadwal kepulangan akan disampaikan sendiri oleh Imam Besar Umat Islam Indonesia.

"Nanti akan disampaikan langsung oleh Al Habib Muhammad Rizieq Shihab ," kata Oji saat ditemui di Kantor Sekretariat DPP 212, Petamburan, Jakarta Pusat, Senin (26/10/2020).

(Baca Juga: Habib Rizieq Shihab
( ).

Sebelumnya, isu kepulangan Habib Rizieq mencuat beberapa waktu lalu. Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Ma'arif mengklaim, cegah-tangkal (cekal) terhadap Habib Rizieq Shihab telah resmi dicabut. Habib Rizieq Shihab sedang mengurus proses untuk dapat segera pulang ke Indonesia.

"Pada hari ini IB-HRS secara resmi sudah dicabut cekalnya dan sudah dibebaskan dari denda apa pun, karena IB-HRS tidak bersalah. Selanjutnya, IB-HRS menunggu proses administrasi bayan safat (exit permit) dan pembelian tiket, serta penjadwalan untuk kepulangan ke Indonesia," ujar Ma'arif berdasarkan keterangan resminya, Selasa 13 Oktober 2020.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2544 seconds (0.1#10.140)