Ketua DPD RI Bertemu Ketum PBNU, Ini yang Dibahas

Minggu, 11 Oktober 2020 - 23:30 WIB
loading...
Ketua DPD RI Bertemu Ketum PBNU, Ini yang Dibahas
Ketua DPD AA La Nyalla Mahmud Mattalitti menemui Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siroj, Minggu (11/10/2020). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua DPD RI AA La Nyalla Mahmud Mattalitti menemui Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama ( PBNU ) KH Said Aqil Siroj, Minggu (11/10/2020). Dalam kunjungan silaturahim itu, La Nyalla didampingi Ketua Komite I DPD RI Fachrul Razi.

Kepada keduanya, Kiai Said banyak menyampaikan aspirasi dan nasihat serta pesan terkait masalah kebangsaan. "Saya sengaja sowan ke Kiai Said sebelum reses ke Jawa Timur untuk mendapat masukan dan nasihat terkait kondisi kebangsaan kita saat ini. Alhamdulillah Kiai Said sangat antusias berdialog dan kita membahas banyak hal seputar tema-tema kebangsaan," ungkap La Nyalla, yang merupakan senator asal Jatim.

Dalam kesempatan itu, Kiai Said juga memberikan La Nyalla kartu e-money PBNU , hasil kerja sama antara Nahdlatul Ulama dan Bank Mandiri, sebagai bagian dari program pemberdayaan warga NU. Kartu tersebut dapat digunakan sebagai alat bayar di beberapa merchant. Termasuk untuk membayar biaya di jalan tol.

( ).

Di akhir silaturahmi, alumni kampus Ummul Quro’ Makkah itu mendoakan Ketua DPD RI agar bermanfaat bagi bangsa Indonesia di masa depan, dan tetap konsisten dengan sikapnya yang dikenal sebagai pejuang kepentingan daerah dan kaum duafa serta fakir miskin.

La Nyalla pun merasa tersanjung dan mengaku belum banyak berjuang untuk Indonesia. "Insya Allah dengan doa dari Kiai Said, saya lebih bersemangat untuk bekerja untuk Indonesia dengan kerja keras dan kerja ikhlas," pungkasnya.( ).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)