Indonesia Awards 2020, Sulteng Raih Apresiasi Peningkatan Pelayanan Publik

Kamis, 08 Oktober 2020 - 06:30 WIB
loading...
Indonesia Awards 2020, Sulteng Raih Apresiasi Peningkatan Pelayanan Publik
Gubenur Sulawesi Tengah Longki Djanggola usai menerima apresiasi Indonesia Awards 2020 di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (7/10/2020). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah mendapatkan apresiasi atas peningkatan pelayanan publik pada Malam Anugerah Indonesia Awards 2020 yang diselenggarakan iNews TV di MNC Conference Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (7/10/2020).

"Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada iNews dan MNC Group yang telah memberikan penghargaan kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dalam hal pelayanan publik yang mana kami telah berhasil mendirikan mal pelayanan publik di Kota Palu," kata Gubenur Sulawesi Tengah Longki Djanggola di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (7/10/2020).

Longki mengungkapkan bahwa berkat pelayanan publik yang baik, investasi di Sulawesi Tengah selalu meningkat dan melampaui target. Tidak hanya itu, pihaknya tidak mengendorkan semangat meski di tengah pandemi untuk melayani masyarakat. ( )

"Alhamdulillah berkat dorongan Pak Menko dan ketua DKPM kami berhasil memberikan mal pelayanan publik itu, dan mudah-mudahan, dan ini sudah terbukti Pak Menteri kami tiga kali berturut-turut investasi kami tetap meningkat melampaui target. Di era kebiasaan baru ini kami berhasil membuat inovasi baru, sehingga proses perizinan pelayanan publik tidak terganggu, bahkan tetap lancar aman dan dijamin keselamatan dari para investor yang mengurus izinnya di kantor Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu," katanya.

Longki juga berharap penghargaan Indonesia Awards dapat menajdi motivasi dan semangat dirinya dan jajaran untuk terus membangun provinsi Sulawesi Tengah lebih baik lagi.

"Mudah-mudahan penghargaan ini memberikan semangat dan motivasi buat para pimpinan OPD, dan mudah-mudahan ini semua mendorong para pimpinan OPD berinovasi terbaik untuk meningkatkan pelayanan publik di tengah-tengah pandemi saat ini," katanya. ( )
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2017 seconds (0.1#10.140)