Kabar Baik, Dino Patti Djalal Sudah Negatif Covid-19

Rabu, 30 September 2020 - 13:34 WIB
loading...
Kabar Baik,  Dino Patti Djalal Sudah Negatif Covid-19
Mantan Wakil Menteri Luar Negeri Dino Patti Djalal. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kabar baik datang dari keluarga mantan Wakil Menteri Luar Negeri (Wamenlu) Dino Patti Djalal . Dino yang sudah dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta sejak pertengahan Desember lalu sudah dinyatakan negatif virus Corona (Covid-19).

Kabar baik ini disampaikan Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Imelda Sari yang merupakan teman dari Dino melalui akun Twitternya, @isari68, Rabu (30/9/2020).

Imelda mendapatkan informasi tersebut dari Rosa Rai Djalal, istri Dino pada Rabu pagi tadi. "Pagi ini mendapat kabar baik dari Mbak @Rosadjalal. Alhamdulillah sahabat kami Bang@dinopattidjalal sudah negatif hasil swab testnya dan sudah bisa berkumpul dengan keluarga tercinta. Welcome home!" tulis Imelda. (Baca: Dino Patti Djalal Dirawat di RSPAD, Ini Penjelasan Istrinya)

Seperti diberitakan sebelumnya, Dino sempat dirawat di ICU RSPAD Gatot Soebroto akibat terpapar virus Covid-19. Dino dirawat di ICU karena sempat merasakan sesak sehingga perlu mendapatkan penanganan khusus.
(Baca: Mantan Dubes Indonesia untuk AS Dino Patti Djalal Dirawat di RSPAD)
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)