Sambut HUT ke-75, TNI Gelar Lomba Bersepeda Virtual

loading...
Sambut HUT ke-75, TNI Gelar Lomba Bersepeda Virtual
TNI bekerja sama dengan Pacific Bike mengadakan lomba bersepeda secara virtual. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT ke-75 pada 2020. Foto/Puspen TNI
A+ A-
JAKARTA - Tentara Nasional Indonesia (TNI) bekerja sama dengan Pacific Bike mengadakan lomba bersepeda secara virtual. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 pada 2020.

Lomba bersepeda secara virtual ini akan menempuh jarak sejauh 75 Km selama maksimal 3 (tiga) hari. Para peserta yang mengikuti lomba ini dapat bersepeda dimanapun dan kapanpun dengan menggunakan aplikasi Relive atau Strava. Lomba ini bisa diikuti secara perorangan atau beregu baik sipil maupun militer. (Baca juga: Menhan Prabowo Berharap 500 Maung Selesai Diproduksi saat HUT TNI)

”Lomba yang memperebutkan hadiah puluhan sepeda dan hadiah menarik lainnya sebanyak 75, sebagai simbol Tujuh Puluh Lima Tahun pengabdian TNI kepada bangsa dan negara dalam menjaga keutuhan NKRI. Hadiah akan dikirim langsung ke alamat pemenang,” kata Kabidpenum Puspen TNI Letkol Sus Aidil dalam keterangan tertulisnya kepada SINDOnews, Kamis (24/9/2020).

Bagi yang berminat mengikuti Lomba Bersepeda Virtual HUT Ke-75 TNI Tahun 2020, kata dia, dapat mendaftarkan diri secara langsung di http://bit.ly/3j4ya2M atau scan barcode di fyer.

(cip)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top