Peduli Dampak Corona, PT Asabri Sebar 1.200 Paket Sembako

Senin, 04 Mei 2020 - 17:01 WIB
loading...
Peduli Dampak Corona, PT Asabri Sebar 1.200 Paket Sembako
Bantuan paket sembako ini diberikan kepada para peserta Asabri, purnawirawan, polsek, koramil, masyarakat dan para petugas kebersihan atau pasukan oranye di sekitar kantor Asabri. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Meski melibatkan ribuan orang, PT Asabri (Persero) siang tadi sukses menggelar pembagian 1.200 paket sembako gratis di kantor pusatnya di Cawang, Jakarta Timur dengan menerapkan secara ketat protokol pencegahan penularan virus Corona.

Bantuan paket sembako ini diberikan kepada para peserta Asabri, purnawirawan, polsek, koramil, masyarakat dan para petugas kebersihan atau pasukan oranye di sekitar kantor Asabri.

“Baik petugas yang mengatur pembagian sembako maupun para penerima benar-benar taat menjalankan protokol Covid-19. Semua tertib mengikuti aturan jaga jarak fisik saat mengantre,” kata Direktur SDM dan Hukum PT Asabri, Eko Setiawan.

Menurut Eko, para penerima 1.200 paket sembako gratis ini adalah warga yang kehidupan dan perekonomianya sangat terdampak akibat penularan virus corona. “Banyak aktivitas usaha yang harus berhenti. Namun ini konsekuensi yang harus dihadapi dan dijalani oleh kita semua. Di saat seperti ini kita perlu lebih peduli meringankan beban sesama,” kata Eko.

Pembagian 1.200 paket sembako gratis oleh PT Asabri hari ini juga dihadiri oleh Direktur Investasi PT Asabri Jeffry Haryadi PM, Sekretaris Perusahaan Mairizal Chaidir, Kepala Divisi Sumber Daya Manusia PT Asabri Febrianto WN, Danramil 05/KramatJati, Kapolsek KramatJati dan Lurah Cawang.

Jeffry mengungkapkan, pembagian ribuan paket sembako gratis juga ditujukan untuk mendukung upaya pemerintah pusat maupun daerah dalam upaya membantu masyarakat Covid-19.

"Semoga bermanfaat bagi para penerima dan memberi motivasi untuk lebih menjaga kesehatan serta lebih bersemangat menjalani cobaan ini,” katanya.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)