Fahira Idris: Jika Dibutuhkan, Ormas Bang Japar Siap Kawal Ulama

Senin, 14 September 2020 - 11:09 WIB
loading...
Fahira Idris: Jika Dibutuhkan, Ormas Bang Japar Siap Kawal Ulama
Ketua Umum Ormas Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar), Fahira Idris. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Organisasi Kemasyarakatan Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) yang dipimpin oleh Fahira Idris menawarkan diri untuk mengawal ulama dalam menjalankan aktivitas dakwah di Jakarta dan sekitarnya

Hal itu diungkapkan Fahira Idris melalui akun Twitternya, @fahiraidris, Senin (14/9/2020). Menurut Fahira, mengawal dan menjaga ulama adalah salah satu tugas dan kewajiban keluarga besar Ormas Bang Japar.

"Kepada Yang Terhormat, para Ulama di seluruh wilayah Provinsi DKI Jakarta dan Bodetabek yang kami muliakan, jika dibutuhkan, Ormas Bang Japar insya Allah siap mengawal Ulama dalam setiap aktivitas dakwah. Karena mengawal dan menjaga ulama adalah salah satu tugas dan kewajiban keluarga besar Ormas Bang Japar," kata Fahira Idris yang menjabat Ketua Umum Bang Japar ini. ( )

Seperti diketahui, kasus penyerangan terhadap ulama kembali terjadi. Pada Minggu 13 September 2020 sore, penceramah Syekh Ali Jabar ditikam saat berceramah di Bandar Lampung.

Pelaku bernama Alpin Andria menusuk tangan kanan Syekh Ali sudah ditahan. Saat ini polisi sedang berusaha mengungkap motif pelaku melakukan perbuatan tersebut.( )
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3015 seconds (0.1#10.140)