Fahira Idris: Jika Dibutuhkan, Ormas Bang Japar Siap Kawal Ulama

loading...
Fahira Idris: Jika Dibutuhkan, Ormas Bang Japar Siap Kawal Ulama
Ketua Umum Ormas Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar), Fahira Idris. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Organisasi Kemasyarakatan Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) yang dipimpin oleh Fahira Idris menawarkan diri untuk mengawal ulamadalam menjalankan aktivitas dakwah di Jakarta dan sekitarnya

Hal itu diungkapkan Fahira Idris melalui akun Twitternya, @fahiraidris, Senin (14/9/2020). Menurut Fahira, mengawal dan menjaga ulama adalah salah satu tugas dan kewajiban keluarga besar Ormas Bang Japar.

"Kepada Yang Terhormat, para Ulama di seluruh wilayah Provinsi DKI Jakarta dan Bodetabek yang kami muliakan, jika dibutuhkan, Ormas Bang Japar insya Allah siap mengawal Ulama dalam setiap aktivitas dakwah. Karena mengawal dan menjaga ulama adalah salah satu tugas dan kewajiban keluarga besar Ormas Bang Japar," kata Fahira Idris yang menjabat Ketua Umum Bang Japar ini. (Baca juga: Syekh Ali Jaber Ditusuk, Pengamanan Terhadap Ulama Harus Diperketat)



Seperti diketahui, kasus penyerangan terhadap ulama kembali terjadi. Pada Minggu 13 September 2020 sore, penceramah Syekh Ali Jabar ditikam saat berceramah di Bandar Lampung.

Pelaku bernama Alpin Andria menusuk tangan kanan Syekh Ali sudah ditahan. Saat ini polisi sedang berusaha mengungkap motif pelaku melakukan perbuatan tersebut.(Baca juga: Syekh Ali Jaber Ditusuk, Ustaz Yusuf Mansur: Semoga Allah Lindungi Beliau dan Semua Ulama)
(dam)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak