Syekh Ali Jaber Ditusuk, Ustaz Yusuf Mansur: Semoga Allah Lindungi Beliau dan Semua Ulama

Senin, 14 September 2020 - 11:21 WIB
loading...
Syekh Ali Jaber Ditusuk, Ustaz Yusuf Mansur: Semoga Allah Lindungi Beliau dan Semua Ulama
Penceramah Syekh Ali Jaber ditusuk orang tak dikenal saat mengisi pengajian di Masjid Fallahudin, Lampung, Minggu (13/9/2020) sore. Foto Instagram
A A A
JAKARTA - Penusukan terhadap pendakwah Syekh Ali Jaber di Lampung, kemarin, membuat prihatin banyak pihak. Doa untuk kesembuhan Syekh Ali Jaber disampaikan banyak pihak, termasuk Ustaz Yusuf Mansur .

"Yaa Allah, Syeikh Ali Jabeer ditusuk. Semoga beliau ga apa2. Dan kayaknya ga apa2. Tar saya apdet2 lagi kalo ada kabar baru. Mhn doanya u. beliau dan ulaman2 di seluruh tanah air dan di seluruh dunia," tulis Yusuf Mansur di akun Instagram, Minggu (14/9/2020) malam.

"Mksh ya doanya. Dan doa juga buat Covid dll soal di tanah air dan di dunia," sambung Yusuf Mansur.

Selanjutnya, Yusuf Mansur menilai Syekh Ali Jaber sebagai ulama yang adem banget. "Ga bcr macem2. Semoga Allah lindungi beliau dan semua ulama. Juga semua masyarakat di seluruh tanah air...

Ujian emang macem2... Semoga terlewati semua..."

( ).

Diketahui, seorang pemuda bernama Alfin Andria bin M Rudi, nekat menusuk Syekh Ali Jaber saat mengisi pengajian di Masjid Fallahudin, Suka Jawa, Bandarlampung. Sesaat setelah melakukan aksinya, dia langsung ditangkap aparat kepolisian.

Peristiwa tersebut terjadi pada saat Syekh Ali Jaber memberikan ceramah di atas panggung yang mana kondisi ramai jamaah. Tiba-tiba pelaku berlari ke arah Syekh yang berada di atas panggung sambil membawa pisau di tangan kanannya.

( ).

Setelah pelaku berada di atas panggung kemudian pelaku langsung menusukkan pisau ke arah lengan kanan Syekh Ali Jaber sebanyak satu kali yang mengakibatkan luka pada lengan kanan atas.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2411 seconds (0.1#10.140)