Fatih Bilingual School Beri Beasiswa Bagi Siswa di Tengah Pandemi COVID-19

Jum'at, 11 September 2020 - 09:00 WIB
loading...
A A A
Ditambahkannya, proses pendaftaran dibuka pada tanggal 1 September – 15 Oktober 2020 melalui link fatih.sch.id/beasiswa-padamu-negeri/. Beasiswa ini ditujukan untuk para siswa kelas SD/MI kelas 6 yang akan melanjutkan ke jenjang SMP dan SMP/MTs kelas 9 yang akan melanjutkan ke jenjang SMA yang berasal dari berbagai daerah di 34 provinsi di Indonesia dan dari berbagai latar belakang tanpa melihat suku, ras dan agama.

“Jadi beasiswa ini terbuka bagi semua siswa di seluruh Indonesia, dari mana pun juga, apa pun latar belakangnya,” kata Nurhadi Hafman, General Manager Fatih Bilingual School.

Selain itu, proses seleksi beasiswa sepenuhnya akan dilakukan secara daring (online) sehingga memudahkan bagi para peserta dimanapun mereka berada dan sebagai salah satu cara pencegahan terhadap wabah COVID-19 yang terjadi saat ini.

Para peserta yang berhasil mendapatkan beasiswa dapat menempuh pendidikan di Fatih Bilingual School pada tahun ajaran 2020-2021 tanpa mengeluarkan uang akademik sekolah seperti biaya pendaftaran, biaya pangkal sekolah, biaya buku dan seragam, biaya pengadaan device (chromebook dan lainnya), biaya sekolah, biaya pangkal asrama dan biaya asrama.

“Khusus bagi siswa yang berasal dari luar Provinsi Aceh akan mendapatkan tiket pulang pergi setahun sekali,” sambungnya. (Baca juga: Jokowi Sebut Pembatasan Sosial Berskala Mikro Lebih Efektif Tekan Covid-19)

Fatih Bilingual School berharap program Beasiswa Padamu Negeri dapat menjadi alternatif bagi seluruh siswa di Indonesia dalam menempuh pendidikan di jenjang selanjutnya. Program tersebut juga merupakan bentuk kontribusi Fatih Bilingual School khususnya di dalam dunia pendidikan pada masa pandemi COVID-19 ini.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)