Kupas Masalah Corona lewat Webinar Influencer di Era Masker

Jum'at, 11 September 2020 - 17:10 WIB
loading...
Kupas Masalah Corona lewat Webinar Influencer di Era Masker
Webinar gratis bertajuk, Influencer di Era Masker; Isi Hati Pahlawan Kemanusiaan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pahlawan Covid-19 (virus Corona) asal Sumatera Barat Dokter Andani Eka Putra dan pengusaha Nurhayati Subakat serta Co Founder dan CEO Global Influencer School, Hariqo Wibawa akan hadir dalam webinar gratis bertajuk, Influencer di Era Masker; Isi Hati Pahlawan Kemanusiaan.

(Baca juga: Empat Orang Pulih di Qatar, Total 971 WNI Sembuh Covid-19)
Kupas Masalah Corona lewat Webinar Influencer di Era Masker

Dipandu artis multitalenta Oki Setiana Dewi, kegiatan yang diselenggarakan oleh Global Influencer School ini akan dilangsungkan pada Minggu 13 September 2020 pukul 19.00-20.30 WIB. Dokter Andani adalah orang yang mengeluarkan 850 juta dari uang pribadinya demi membangun Lab Covid-19 dan layanan test swab gratis.

(Baca juga: Pengamat Medsos: Konten yang Berkualitas Berpotensi Digemari Banyak Orang)

Dahlan Iskan wartawan senior berusia 69 tahun menyebutkan, dokter Andani adalah sosok yang paling dicari di Indonesia saat ini, karena keahliannya. Sedangkan Nurhayati Subakat adalah pengusaha yang lewat perusahaannya menyumbang Rp40 miliar di awal Covid-19 untuk pembelian APD.

King Bagus, Founder Global Influencer School menjelaskan, kita ingin menyampaikan hati mereka ke publik, sekaligus menegaskan, bahwa setiap orang berpotensi menjadi orang berpengaruh atau yang sekarang disebut sebagai influencer.

"Ada kecenderungan influencer diartikan sebagai orang yang punya pengikut banyak di media sosial, pengertian ini tidak salah, namun kita juga harus melihat fakta, bahwa banyak sekali orang yang tidak aktif di media sosial, namun mereka memberikan pengaruh yang sangat besar di masyarakat bahkan di dunia ini," ujar King Bagus yang juga penulis Branding Sin Think ini di Jakarta pada 10 September 2020.

Sementara CEO Global Influencer School yang juga penulis buku Seni Mengelola Tim Media sosial, Hariqo Wibawa mengatakan, Global Influencer School didirikan untuk mendorong setiap orang memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi semesta, terkenal dan follower di media sosial bukan tujuan, itu bonus yang tergantung level manfaat yang diberikan.

"Indonesia selalu berada dalam lima besar negara dengan penduduk terbanyak di dunia. Namun jika lihat daftar orang-orang paling berpengaruh di dunia tahun 2019, Indonesia masih tertinggal, bahkan dari negara-negara yang penduduknya jauh lebih sedikit dari Indonesia," jelas Hariqo.

Acara webinar gratis ini dapat diikuti pada Minggu 13 September 2020 pukul 19.00-20.30. Masyarakat dapat daftar ke http://bit.ly/webinargis atau cek akun instagram @globalinfluencershool. Sedangkan untuk konfirmasi pendaftaran dapat menghubungi nomor ponsel 0822-4083-2571.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)