Usai Periksa Kesehatan di RSPAD, Menkominfo: Hasilnya Oke

Minggu, 15 Maret 2020 - 17:18 WIB
Usai Periksa Kesehatan di RSPAD, Menkominfo: Hasilnya Oke
Usai Periksa Kesehatan di RSPAD, Menkominfo: Hasilnya Oke
A A A
JAKARTA - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate merupakan salah satu pejabat pemerintah yang menjalani tes infeksi virus Corona di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, hari ini.

Sekitar pukul 16.02 WIB, Johnny Plate meninggalkan RSPAD Gatot Soebroto. Kepada awak media, Johnny mengaku telah menjalani serangkaian pemeriksaan, di antaranya tenggorokan dan rontgen darah. "Hasilnya oke," ujar Johnny Plate di dalam mobilnya di depan pintu keluar RSPAD, Minggu (15/3/2020). (Baca juga: Tito Karnavian dan Sejumlah Menteri Tes Corona di RSPAD)

Namun, hasil pemeriksaan Johnny Plate apakah negatif atau positif terinfeksi virus Corona, belum dikeluarkan hari ini oleh pihak rumah sakit. "Tiga sampai empat hari lagi," ujar Sekretaris Jenderal Partai Nasdem ini. (Baca juga: Jalani Tes Medis, PPP Pastikan Suharso Monoarfa Tak Terinfeksi Corona)

Dia mengaku bertemu dengan beberapa pejabat di dalam RSPAD tadi. Salah satunya, Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo. "Ada dewan gubernur, baguslah semua nya. Enggak cuma menteri, lembaga negara lain juga periksa," ungkapnya yang mengenakan masker itu.

Dia mengaku bersama beberapa menteri lainnya secara sukarela memeriksakan diri ke RSPAD. "Yang ada di Jakarta ya, sebagian yang ada masih bekerja di luar kan," ungkapnya.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1408 seconds (0.1#10.140)