Bahas Hubungan Bilateral dengan Menko Polhukam, Dubes Pakistan Beri Pesan Perdamaian

Rabu, 05 Februari 2020 - 14:41 WIB
Bahas Hubungan Bilateral dengan Menko Polhukam, Dubes Pakistan Beri Pesan Perdamaian
Bahas Hubungan Bilateral dengan Menko Polhukam, Dubes Pakistan Beri Pesan Perdamaian
A A A
JAKARTA - Duta Besar Pakistan untuk Indonesia, Abdul Salikh Khan menemui Menko Polhukam, Mahfud MD. Salikh mengatakan, pertemuan dengan Pemerintah Indonesia yang diwakili Mahfud fokus membahas hubungan bilateral kedua negara.

"Kedua negara memiliki hubungan baik dan kami tidak hanya menikmati hubungan kedua negara, tetapi hubungan yang menyenangkan dengan Indonesia," ujar Salikh di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Rabu (5/2/2020).

"Saya datang ke sini untuk memberikan pesan dari pimpinan Pakistan kepada Indonesia bahwa Pakistan adalah negara damai," imbuh dia.

Salikh mengaku negaranya ingin berdamai dengan kawasan regional dan dengan negara-lain, sehingga mempertimbangkan Indonesia sebagai salah satu negara penting, penganut Islam terbesar untuk ikut merealisasikan perdamaian di Pakistan.

"Dan kami ingin semua hubungan diperkuat terutama di bidang ekonomi dan perdagangan," jelasnya.

Untuk itu, Salikh menambahkan pertemuan ini secara besar ingin menyampaikan pesan perdamaian kepada warga Indonesia di mana kedua negara yang memiliki populasi muslim terbesar di dunia bisa bekerja sama dan memperkuat hubungan kedua negara tetapi juga menjaga umat muslim lain di Palestina, Myanmar dan Kashmir.

"Ini yang kita dukung dan kami mengundang Menko Polhukam untuk mengunjungi Pakistan. Semoga kunjungan tersebut bisa dilakukan di kedua negara," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5870 seconds (0.1#10.140)